1. Home
  2. ยป
  3. Fashion
17 Februari 2016 22:49

10 Akun Instagram bridal makeup ini cocok jadi referensimu berdandan

Hampir semua vendor pernikahan memiliki akun di Instagram yang selalu enak dilihat foto-fotonya. Karina Ayu Pradita
foto: thebridedept.com

Brilio.net - Ladies, selain akun fashion dari para selebgram di Instagram, yang nggak kalah penting untuk kamu follow adalah akun bridal makeup, apalagi bridal makeup itu langganan artis-artis ibu kota. Karena tak bisa dipungkiri, Instagram adalah salah satu sarana sosial media yang juga menjadi bahan inspirasi untuk banyak calon pengantin. Apalagi hampir semua vendor pernikahan memiliki akun di Instagram yang selalu enak dilihat foto-fotonya.

Nah buat kamu yang sedang mencari makeup artist ataupun tidak, kamu perlu mengikuti akun bridal makeup hits di Instagram berikut, Rabu (17/2).

1. @priscillamyrna


Makeup artist yang cantik ini memang lebih terkenal untuk mendandani pengantin dengan international style wedding. Tapi jangan salah, beberapa waktu lalu Priscilla baru mendandani pengantin Minang. Eye makeup yang tajam dengan bulu mata yang lentik adalah khas makeup dari Priscilla Myrna.

2. @adiadrian_ds

A photo posted by Adi Adrian (@adiadrian_ds) on


Bubah terkenal akan karyanya pada saat merias untuk America's Next Top Models dan juga jurinya, Tyra Banks. Gaya riasan Bubah yang modern mungkin menjadi salah satu faktor dipilihnya menjadi makeup artist untuk acara tersebut. Bubah juga bisa dibilang sangat fleksibel dalam gaya makeupnya. Mulai dari makeup natural hingga experimental.




SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags