1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
22 Juni 2022 14:17

Wanita ini rutin infus putih hingga berujung autoimun, kisahnya viral

Perawatan kecantikan tersebut sudah dilakukan rutin oleh wanita ini selama 2,5 tahun Ferra Listianti

Brilio.net - Memiliki tubuh ideal dengan kulit putih tentu menjadi dambaan bagi setiap wanita. Beragam metode perawatan pun dilakukan, salah satunya dengan menjalani suntik putih. Alih-alih mendapatkan kulit putih dan mulus, wanita ini justru harus menanggung efek fatal dari metode kecantikan yang ia lakukan.

Lewat laman TikTok @virasetyawatiamd.keb, ia mengisahkan kondisi tubuhnya usai rutin melakukan suntik putih. Wanita yang akrab disapa Vira ini tak menyangka, jika perawatan yang ia lakukan selama ini justru membuatnya didiagnosis penyakit autoimun.

BACA JUGA :
Biasa tampil tomboi, transformasi gadis usai dirias ini bikin melongo


foto: TikTok/@virasetyawatiamd.keb

"Nyesel banget pernah infus putih jangka panjang. Lari ke rumah sakit, eh gejala autoimun," tuturnya, dilansir brilio.net pada Rabu (22/6).

BACA JUGA :
Heboh Lee Minho nikahi wanita asal Batang, ini 11 potretnya

Ia pun membeberkan gejala awal sebelum didiagnosis penyakit tersebut. Pada mulanya, ia mengalami sesak nafas, mudah lelah hingga kerontokan rambut yang parah. Merasa aneh, Vira pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Jadi sering sesak nafas, nyeri tenggorokan, gampang capek dan gampang banget sakitan, sering muncul keluhan kulit sekujur badan, rambut rontok parah. Alhamdulillah sekarang udah membaik," tambahnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags