1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
6 Maret 2024 07:40

Wanita ini curhat batal dinikahi karena komentari sikap kakak ipar, respons calon suaminya bikin geram

Hanya karena urusan dekorasi, pasangan ini akhirnya berkelahi dan gagal menikah. Muhammad Rizki Yusrial
Wanita ini menyangkan sikap calon abang iparnya terhadap dirinya dan keluarga.

Wanita ini menyangkan sikap calon abang iparnya terhadap dirinya dan keluarga. Wanita dengan akun TikTok @libranovaaa ini sama sekali tidak diajak komunikasi selama pemasangan dekorasi. Padahal saat itu ada ibu, adik dan anggota keluarga lain ada di rumah.

Saat selesai menghias dekorasi, jangankan untuk ngobrol sebentar, kata pamit pun tidak keluar dari mulut calon abang iparnya. Calon abang ipar tersebut langsung pulang begitu saja. Ini tentu menyisakan tanda tanya, apalagi menurut wanita tersebut ia sudah melayani dengan sepenuh hati.

BACA JUGA :
Momen pengantin langsungkan akad nikah di atas motor ini banjir sorotan, unik pol


Daripada semakin tidak enak, sang wanita berencana memberitahu sikap abang ipar ini kepada calon suaminya. Namun, jawaban dari calon suami ternyata di luar dugaan. Ia merasa wanita tersebut malah menghina abangnya. Perkara ini malah membuatnya mengambil keputusan untuk membatalkan pernikahan.

foto: TikTok/@libranovaaa

BACA JUGA :
Jadi mualaf, ini sosok Geoffrey Alain pacar putri Susi Pudjiastuti yang punya profesi mentereng

Wanita tersebut tentu merasa sangat-sangat terpukul. Sebab, semuanya sudah disiapkan dengan sempurna. Bahkan, dalam proses pembatalan itu keluarga dari pria sama sekali tidak hadir. Permasalahan ini disampaikan oleh orang lain. Masalah semakin runyam ketika ibu dari calon pengantin pria menyatakan tidak merestui. Akhirnya pernikahan ini benar-benar dibatalkan.

"Nggak tahu apa yang ada dipikirannya. Padahal masalah kecil bisa jadi kayak gini," ujar nya di caption.

Beberapa hari setelah pembatalan sebenarnya calon pengantin pria masih ingin memperbaiki semuanya. Ia kembali datang kerumah wanita untuk berbicara baik-baik. Tapi ternyata pernikahan tetap dibatalkan sebab sang ibu dari pria tetap teguh pada pendiriannya untuk tidak merestui.

"Kenapa baru sekarang bu jika tidak merestui, kenapa harus sudah bertunangan?" katanya

Calon pengantin pria sampai masuk rumah sakit dan diopname ketika masalah ini. Namun, tetap saja keputusan sudah bulat. Bahkan, ibu dari calon mempelai pria meminta anaknya untuk memblokir semua akun sosmed wanita tersebut agar mereka tidak bisa berkomunikasi lagi.

foto: TikTok/@libranovaaa

Postingan ini pun menjadi viral dan mengundang perhatian netizen. Banyak yang tentunya turut memberikan dukungan agar sang wanita bisa tetap tegar menjalani harinya. Netizen juga menceritakan bahwa ujian sebelum pernikahan memang sungguh berat.

"Mba, ujian menikah itu memang berat. Tapi kalau berdasarkan cerita mba demikian. Ikhlaskan mbak, memang sakit. Tapi akan lebih sakit ketika sudah menikah tapi keluarga pihak laki-laki tidak," kata akun @novitasariqq_

"Menikahlah dengan laki laki yg keluarganya menerimamu dengan baik,, bersyukurlah karena sudah diberi petunjuk sebelum pernikahan," tulis akun @bby_child

"Semangat mbak , mungkin ini jalan yang Allah kasih kamu , percayalah kalo sampe nikah baru ketahuan keluarga laki2 gak begitu merestui itu sakitnya," ujar akun @karimatus96

"Awalnya memang sakit kak berjalannya waktu pasti diganti yg lebih baik.crtku dulu kyk kakak sempet down tp smw dah berlalu seiringnya dengan waktu ikhlas," komentar akun @yykrahayu1919

foto: TikTok/@libranovaaa

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis akun @libranovaaa sudah menghimpun 24,400 penonton. Selain itu terdapat juga Ratusan akun yang memberi like dan beberapa komentar.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags