1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
26 April 2020 03:23

Kisah karyawan gaji Rp 80 juta kena PHK, susah bayar cicilan

"Baru 2 bulan dirumahkan, rumah tangganya langsung berantakan." tulis @_parsiholan_ di Twitter. Lola Lolita
foto: webmd.com

Brilio.net - Pandemi virus corona atau Covid-19 memberikan dampak yang begitu besar bagi banyak orang. Tak hanya kalangan menengah ke bawah saja, kalangan atas juga turut merasakan hal yang sama. Mirisnya lagi, sejumlah perusahaan terpaksa harus mengambil keputusan untuk melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) bagi karyawannya. Alhasil sejumlah karyawan harus kehilangan mata pencaharian mereka.

Kisah karyawan kena PHK baru-baru ini viral di Twitter, hal ini berawal dari seorang pengguna Twitter @_parsiholan_, menuliskan kisah temannya dengan penghasilan Rp 80 juta per bulan, namun harus menerima kenyataan pahit karena di PHK.

BACA JUGA :
Pria ini pungut dan kumpulkan beras di jalan, potretnya bikin pilu


"Teman saya kerja di perusahaan swasta bergaji 80 jutaan per bulan. Baru 2 bulan dirumahkan, rumah tangganya langsung berantakan krn selama ini keluarganya berbiaya tinggi," tulis @_parsiholan_.

Hingga saat ini, kisah viral karyawan dengan gaji Rp 80 juta tersebut masih jadi perbincangan. Ada ya percaya, dan tak sedikit juga warganet yang meragukan kebenaran cuitan Twitter tersebut.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags