1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
17 September 2019 10:00

Viral emak-emak adu mulut di pesta nikah, gegara rebutan rendang

Keduanya cekcok saat akan mengambil makanan. Muhammad Bimo Aprilianto

Brilio.net - Momen makan-makan memang selalu jadi yang dinantikan oleh tamu undangan resepsi pernikahan. Biasanya momen tersebut dimanfaatkan untuk mengambil banyak porsi sekaligus. Tapi gara-gara mengambil porsi terlalu banyak, dua orang emak-emak sampai terlibat adu mulut karena rebutan rendang.

Belum lama ini video kejadian tersebut viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat dua emak-emak terlibat perdebatan sengit sampai saling dorong di meja tempat pengambilan makan. Padahal, pertengkaran tersebut hanya dipicu oleh masalah sepele, yaitu berebut makanan.

BACA JUGA :
Pergoki murid lagi parodikan hajatan, reaksi guru ini kocak abis


Dari video yang diunggah oleh akun Twitter @hati2dimedsos, seorang ibu berkebaya toska yang sedang mengambil makanan sambil meladeni ocehan ibu berkebaya merah marun. Keduanya cekcok saat akan mengambil makanan.

Terdengar kalau ibu berbaju toska ini protes karena perempuan berkebaya merah marun di depannya sangat bawel. Terlihat keduanya ingin mengambil lauk makanan yang sama. Keduanya tampak tidak ada yang mau mengalah karena terlihat salah satu lauk di prasmanan itu sudah hampir habis.

Puncaknya adalah ketika perempuan berkebaya merah marun mengatakan kalau ibu yang satunya seperti orang kelaparan. Akhirnya ibu berbaju toska bereaksi dengan mendorongnya. Hingga ribut dorong-dorongan pun tak terhindarkan.

BACA JUGA :
Video kena kotoran burung dicap lebay, ini pembelaan Ochi Rosdiana

Usai diunggah oleh akun @hati2dimedsos beberapa waktu lalu, video tersebut telah ditonton lebih dari satu juta tayangan. Sementara cuitannya telah di-retweet sebanyak 30 ribu kali lebih. Dari dialog keributan di video, warganet mengungkapkan kalau ini cocok untuk dijadikan adegan sinetron atau FTV.

"gila antagonis banget intonasinya," tulis akun @louxvre.

"Ngerebutin rendang, padahal isinya lengkoas," ujar akun @ahsalep.

"TOLONG DONG INI MEREKA DI JADIIN PEMAIN SINETRON, BACOT GALAKNYA NATURAL, AKU SUKA," kata akun @zintett.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags