1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
8 Oktober 2023 16:55

Tukang diminta benerin magic com pas dibuka ternyata jadi kandang bangkai cicak, potretnya bikin mual

Melihat potret ini, kamu bakal langsung ngecek magic com, pasti nggak mau kejadian menjijikan ini terjadi pada kamu Syeny Wulandari

Brilio.net - Aktivitas memasak tak bisa dipisahkan dari para ibu atau wanita. Namun bagi ibu-ibu masa kini yang banyak memiliki aktivitas di luar rumah, kegiatan memasak segala sesuatu terpaksa dilakukan instan, termasuk alat yang digunakan.

Ibu-ibu sekarang lebih suka menggunakan peralatan yang membuat aktivitas masak jadi praktis. Salah satu contohnya, ketika memasak nasi, ibu-ibu kini lebih suka menggunakan magic com. Menanak nasi di magic com tentu membuat pekerjaan jauh lebih mudah dan praktis, ketimbang memasaknya di kompor.

BACA JUGA :
Derita pemilik kontrakan, rumah baru 2 bulan disewa jadi kumuh sampai tetangga komplain, ini potretnya


Namun, ketika rutin memasak nasi di magic com, penting untuk selalu mengecek kondisinya dan memastikan kebersihannya secara rutin. Nah, jika magic com milikmu menghasilkan bau tak sedap dan busuk yang mengganggu, mungkin ada suatu hal yang tak kamu sangka.

Seperti kisah seorang tukang servis alat elektronik rumah tangga yang membagikan temuannya dari dalam magic com. Lewat unggahan di TikTok @lie.medhi, tukang tersebut menceritakan jika ada seorang pelanggan yang mengalami permasalahan pada magic com-nya.

Disebutkan jika setiap memasak nasi pasti selalu muncul aroma tidak sedap. Magic com yang bau tentunya turut mempengaruhi kualitas nasi yang dimasak di dalamnya, sehingga menurunkan selera seseorang untuk memakan nasi yang bau. Maka dari itu merasa ada yang janggal, pelanggan tersebut pun membawa magic com-nya ke tukang servis.

BACA JUGA :
Bukan pakai air keran, cara cuci piring pedagang kaki lima di India ini bikin heran lihatnya

"dapat servisan magic com, katanya nasinya bau. pas dibongkar ternyata isinya bikin kaget," tulis akun @lie.medhi dikutip brilio.net pada Minggu (8/10).

foto: TikTok/@lie.medhi

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags