1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
25 Juli 2022 23:30

Terjebak di jeruji pagar, cara bocah bebaskan diri ini bikin salut

Seorang bocah kepalanya tersangkut di antara jeruji pagar. Setelah berjuang dibantu membebaskan diri, bocah ini pun mendapatkan ide berlian. Muhamad Ikhlas Alfaridzi
foto: Twitter/@thefigen

Brilio.net - Kejadian tak terduga terkadang kerap menghantui kebanyakan orang, tidak hanya orang dewasa namun juga anak-anak. Pernahkah kamu membayangkan terjebak di antara jeruji besi pagar? Tentu hal ini terjadi atas unsur tidak sengaja atau tak disadari. Sedang asik bermain, tiba-tiba saja kepala tersangkut jeruji pagar.

Seperti yang dialami seorang bocah yang viral di media sosial baru-baru ini. Video singkat yang memperlihatkan seorang bocah laki-laki tengah berjuang melepaskan diri karena kepalanya tersangkut di antara jeruji pagar, tersebut diunggah akun Twitter @thefigen pada Jumat (22/7).

BACA JUGA :
11 Momen lucu hewan kena apes ini kasihan tapi bikin ngakak


foto: Twitter/@thefigen

Dalam unggahan tersebut, seorang pria dewasa membantu bocah malang tersebut agar terbebas dari jeratan pagar besi tersebut. Tentu ini menjadi perjuangan yang tidak main-main, pria itu harus berpikir keras untuk mencari cara agar bisa membebaskan bocah tersebut tanpa menyakitinya. Bahkan, si pria sempat ingin membengkokkan salah satu jeruji tersebut dengan dorongan kakinya.

BACA JUGA :
11 Momen lucu nggak lihat-lihat dulu, jadi apes banget

foto: Twitter/@thefigen

Namun, usaha itu tidak berhasil dan si anak tetap pada posisi semula dengan kepala yang terjepit. Usaha yang tak menghasilkan itu nampaknya bocah laki-laki itu kian panik. Apalagi ketika kepalanya seakan dipaksa untuk terbebas dari sela-sela besi pagar tersebut.

foto: Twitter/@thefigen

Namun tak disangka, bocah itu menemukan ide yang terbilang cukup keren untuk membebaskan dirinya dari jeratan sela-sela jeruji pagar besi. Dalam video itu terlihat bocah itu mencoba mengeluarkan diri ke arah depan. Bocah tersebut memasukkan satu lengannya, dan menggeser posisi lehernya menjadi posisi bahu.

Hasilnya, si anak akhirnya bisa berhasil dengan sempurna. Ternyata memang caranya semudah itu untuk bisa melepaskan diri.

foto: Twitter/@thefigen

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags