1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
14 Juni 2023 16:45

Seleb TikTok ini nge-prank pemilik warung dengan dalih tes kejujuran, ujungnya dirujak netizen

Setelah viral, seleb TikTok ini langsung memberi klarifikasi dan meminta maaf atas kegaduhan yang ia buat. Sidratul Muntaha
foto: TikTok/@donnyrapu

Brilio.net - Konten prank kini menjadi salah satu hiburan yang cukup digandrungi di jagat maya. Pasalnya, ada beberapa prank yang bikin gemas penonton karena kelucuannya.

Namun, di sisi lain, ada saja prank yang justru bikin masyarakat emosi. Alasannya beragam. Misalnya saja, ada prank yang dianggap jahat.

BACA JUGA :
Siswa ini kena prank dikeluarkan dari sekolah karena belum bayar SPP, dibikin nangis saat ulang tahun


Baru-baru ini, prank yang ramai diperbincangkan menimpa seorang pemilik warung di Nusa Tenggara Timur (NTT). Adapun, prank tersebut dilakukan oleh pemilik akun TikTok dengan username @donnyrapu seperti dilansir brilio.net pada Rabu (14/6).

Konten @donnyrapu ini bahkan 'dirujak' netizen sebab aksinya dianggap minim simpati terhadap korban prank. Di dalam kontennya, sang kreator seolah ingin memberi nilai atas kejujuran korban pranknya.

BACA JUGA :
Ngawur banget, 11 momen lucu nge-prank teman ini ternyata banyak plot twist-nya

foto: TikTok/@donnyrapu

Dengan dalih tes kejujuran itu, @donnyrapu memulai aksinya dengan meninggalkan handphone di sebuah warung. Praktis, pemilik warung di sini akan jadi korban prank.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags