1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
25 Agustus 2023 17:45

Sekumpulan pria temukan kain putih diduga buhul sihir di bendungan, isinya bikin bergidik

Awalnya dikira hanya benda biasa, namun siapa sangka didalamnya sungguh mengerikan. Sidratul Muntaha
foto: TikTok/@g3rakan_mania

Brilio.net - Meskipun manusia sudah memasuki peradaban modern, praktik sihir atau ritual gaib masih dipercaya di beberapa tempat. Bahkan, praktik tersebut disalahgunakan. Di mana sebagian orang percaya, dengan kekuatan sihir dapat menjatuhkan atau mencelakai orang lain.

Praktik tersebut biasanya dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui buhul - benda, biasanya boneka, foto, atau rambut yang terhubung dengan target yang dibungkus dengan kain dan diikat. Keampuhan praktik ini sebetulnya sudah mulai diragukan. Kendati demikian, beberapa masyarakat masih meyakininya.

BACA JUGA :
Pria ini temukan laundry yang belum dibuka selama 4 tahun, pikunnya bikin nggak habis pikir


Contoh nyatanya baru-baru ini viral di akun TikTok @g3rakan_mania, dilansir brilio.net pada Jumat (25/8). Dalam video tersebut, diperlihatkan sekumpulan pria yang menemukan buhul sihir di Bendungan Klambu yang terletak di bilangan Grobogan, Jawa Tengah.

Pria temukan buhul sihir di Grobogan
TikTok/@g3rakan_mania

BACA JUGA :
11 Momen apes minum kopi ini bikin mood berantakan

Benda sihir tersebut berupa buntalan kain putih terikat tali. Sekilas, kain putih tersebut terlihat biasa saja. Namun tampak berisi, seolah ada sesuatu dalam buntalan tersebut. Sekumpulan pria yang menemukan benda itu pun penasaran. Mereka lantas membukanya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags