1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
27 Oktober 2016 19:33

Pria ini bikin pengakuan mengejutkan saat tampil live di TV

Dia mengakui telah berbuat kriminal. Angga Roni Priambodo

Brilio.net - Seorang pria berkewarganegaraan Turki bernama Himmet Akturk bikin heboh ketika dirinya tampil di acara live drama keluarga di sebuah stasiun televisi setempat. Ketika itu, secara mengejutkan dirinya bikin pengakuan terkait kasus hilangnya bocah berusia empat tahun bernama Irmak Kupal.

Himmet telah setuju untuk tampil dalam program khusus investigasi yang menjadi andalan di stasiun Tv tersebut. Ia memang sudah lama dicurigai terkait hilangnya gadis empat tahun yang terakhir terlihat saat bermain di halaman rumahnya tersebut.

BACA JUGA :
Dua jam nikah, pria ini ceraikan istri karena unggah foto pernikahan




Saat presenter Muge Anli mencecar Himmet tentang gadis kecil yang hilang di depan rumahnya di distrik Alasehir, Provinsi Manisa, Turki, Himmet kemudian mengaku bertanggung jawab dan mengaku telah memperkosa dan membunuh gadis kecil tersebut. Ia kemudian segera ditangkap Polisi dan diinvestigasi lebih lanjut untuk pengakuan yang lebih lengkap.



Dia mengaku membuang jasad Irmak di tempat sampah umum, namun kemudian membawanya kembali dan menguburnya di halaman belakang rumahnya. Polisi kemudian menggali daerah dimana dicurigai sebagai tempat untuk mengubur jasad Irmak. Dari sana, pihak berwenang yang juga menggunakan anjing pelacak menemukan bercak darah dan rambut yang diduga milik korban.

Berikut video pengakuan mengejutkan dari Himmet Akturk yang brilio.net lansir dari dailymail, Kamis (27/10).

BACA JUGA :
Nekat kendarai motor tanpa rem, nasib remaja ini nahas


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags