1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
17 November 2017 12:05

Polisi beri makanan ibu yang tertangkap mencuri, alasannya bikin haru

Si ibu tetap diadili atas kasusnya. Eko Wahyu Putradinata

Brilio.net - Orang tua apalagi seorang Ibu adalah manusia paling berjasa di setiap siapapun yang lahir ke dunia. Ibu mengurus kita dari kecil hingga dewasa, mengajari bagaimana cara makan, cara menulis hingga membaca.

Hingga muncul sebuah istilah berupa 'surga di bawah telapak kaki ibu' dari zaman dahulu. Karena apa yang Ibu lakukan untuk anak-anaknya adalah hal yang tidak bisa dibalas dengan apapun.

BACA JUGA :
Ditaruh di meja, surat ibu jelang ajal untuk anaknya ini bikin haru


Dilansir dari Viral4real, seorang ibu di Hillsborough, North Carolina tertangkap mencuri makanan di sebuah supermarket grosir. Pada saat polisi mendatangi supermarket tersebut, si ibu memberi penjelasan bahwa ia mencuri makanan senilai Rp 600 ribu untuk diberikan ketiga anaknya yang sudah tidak makan selama tiga hari.

BACA JUGA :
Kisah haru ibu renta ditelantarkan anaknya selama 16 tahun di panti

Ia putus asa dan tidak tahu harus berbuat apa selain mencuri untuk mendapatkan makanan. Iba dengan kasus tersebut, pihak kepolisian akhirnya membelikan bahan makanan kepada si ibu agar anak-anaknya tidak kelaparan.

Sikappolisi ini sangat mulia meski dibalik hal tersebut ada kasus mencuri yang tidak terpuji.

Karena dinilai tetap bertindak kriminal, ibu tersebut akhirnya tetap diadili dan akan menunggu jadwal sidang di pengadilan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags