1. Home
  2. »
  3. Duh!
2 Desember 2020 21:38

Parkir di depan rumah orang, aksi pengendara mobil ini jadi viral

Dan drama pengendara mobil dengan pemilik rumah masih berlanjut... Hapsari Afdilla

Brilio.net - Perkara parkir memarkir nggak bisa disepelekan. Memilih lokasi parkir tentu nggak boleh sembarangan. Nggak semua tempat, bebas dijadikan tempat parkir, apalagi di depan rumah orang lain. Sudah pasti bikin susah banyak orang, terutama pemilik rumah.

Sama halnya yang dilakukan oleh pengendara mobil merah satu ini. Seorang yang tidak diketahui identitasnya ini memarkirkan mobil merah di depan rumah orang. Pemilik akun TikTok @adebonbon atau Tiara Nurlita membagikan kisahnya saat menghadapi pemilik mobil merah, yang terparkir di depan rumah miliknya.

BACA JUGA :
Viral aksi tukang parkir rapikan motor sesuai warna dan merek, keren


Berdasarkan unggahan video tersebut, si pemilik mobil sudah terparkir semalaman. Pagi harinya, saat ayah Tiara hendak mengeluarkan mobil, jadi terhalang dan tak bisa keluar sama sekali.

Tak hanya diam, pemilik rumah pun membuat kapok pemilik mobil yang terparkir sembarangan ini. Caranya pun terbilang cukup unik dan bikin geleng kepala.

"Terus...sama bokap gua DI RANTAI MOBIL MERAHNYA SAMA MOTOR BOKAP. Biar jera dia ga parkir sembarangan dan nemuin bokap buat dibuka kuncinya," tulis akun @adebonbon dalam keterangan video.

BACA JUGA :
Viral pria salat di atas kendaraan berat karena kerja di pertambangan

Gara-gara mobil merah yang terparkir sembarangan ini, mobil kakak Tiara juga tak bisa masuk ke dalam garasi rumah.

Sayangnya hingga kini pengunggah video masih belum memberikan informasi lebih lanjut bagaimana akhir dari drama parkir sembarangan itu. Namun setelah video pertama di-posting, sudah lebih dari 5,6 juta orang yang telah menyaksikan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags