1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
15 Mei 2018 05:25

Mau menipu konsumen, online shop abal-abal ini dikerjai habis-habisan

Penipu ini dikerjai pakai cerita Avengers: Infinity War. Weni Arfiyani

Brilio.net - Jual beli via online shop memang terus diminati hingga kini. Selain karena menawarkan jasa jual beli yang mudah dan praktis, online shop pada umumnya menawarkan harga yang lebih murah bagi pembelinya. Namun, dalam transaksi secara online, kita harus tetap waspada. Pasalnya, kamu tidak dapat melihat secara langsung barang yang hendak dibeli.

Di balik kemudahan membeli secara online terkadang banyak juga permasalahan. Hal yang tak jarang terjadi saat melakukan transaksi online adalah rawan tertipu. Oleh karena itu kamu harus selektif dalam memilih online shop yang terpercaya.

BACA JUGA :
10 Obrolan pembeli 'gagal paham' ini bikin emosi sekaligus ngakak


Namun begitu, orang yang satu ini punya cara tersendiri untuk mengungkap 'sindikat' penipu di dunia jual beli online. Bukannya terperangkap, dirinya justru ngerjain si pemilik akun online shop 'abal-abal' ini pakai cerita Avengers: Infinity War.

Penasaran bagaimana kisahnya? Yuk simak deretan chat ngerjain penipu pakai cerita Avengers: Infinity War seperti brilio.net rangkum dari akun YouTube Gudang Review, Senin (14/5).

1. Maksudnya layarnya Rp 8 ribu gitu?

BACA JUGA :
10 Obrolan absurd ala cewek berhijab ini bikin geleng-geleng kepala

2. Siap kirim ke Wakanda Selatan..

3. Hadiah buat ulang tahun Thanos~

4. Mau ditransfer via Bank Asgard...

5. Duh jangan sampai Thanos marah...

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags