1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
26 Maret 2023 21:03

Kurir paket ini ungkap susahnya antar barang ke pelanggan, kesulitannya bak ikut Ninja Warrior

Apesnya lagi, kurir itu dikejar anjing. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Setiap pekerjaan selalu punya konsekuensinya masing-masing. Dari mulai uang kantoran sampai yang kerja lapangan, semua pasti punya tantangannya sendiri-sendiri.

Ketika kamu kerja kantoran, tantangannya barangkali kamu harus mengerjakan berbagai tugas laporan, rencana program, dengan porsi yang banyak dan dalam deadline yang sempit. Wajar jika akhirnya kamu merasa pusing dan kelelahan.

BACA JUGA :
Geregetan banget, 11 chat lucu kurir antar paket ini endingnya malah di-cancel sama costumer


Bagi yang kerja di lapangan, kamu akan lebih banyak kerja mengandalkan fisik seperti profesi kuli bangunan. Selain itu, pekerjaan lapangan yang banyak menguras tenaga fisik dan juga mental adalah profesi menjadi kurir paket.

Sebagai orang bertanggung jawab atas sampainya banyaknya barang yang dipesan, seorang kurir harus mengantarkan banyak barang pesanan tersebut ke alamat sang pemesan.

BACA JUGA :
15 Momen lucu saat orang saat terima paket ini posenya bikin tepuk jidat, absurd abis

foto: TikTok/@sryadd

Biasanya, si kurir akan memastikan terlebih dahulu alamat lengkap, lalu menyiapkan barang yang akan diberikan. Namun, terkadang si kurir lupa untuk mengecek rute menuju alamat tersebut. Bagaimana kondisi jalannya, apakah aksesnya bagus, atau justru rusak. Dan lagi, jangan-jangan rute tersebut malah tertutup oleh semak belukar, pohon tumbang, atau sungai.

foto: TikTok/@sryadd

Jika sudah begitu, perjalanan si kurir akan terhambat dan menyulitkan. Salah satu momen baru-baru ini viral di jagat TikTok.

Dibagikan oleh akun TikTok @sryadd, akun ini memperlihatkan seorang kurir yang bertugas mengantarkan barang, namun perjalanannya dihadang oleh sungai kecil dihadapannya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags