1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
29 Juli 2019 08:15

Kisah perjuangan suami tuna netra demi istrinya bisa makan bakso

Ia hanya sanggup memesan satu mangkuk karena uang hasil jualannya tidak cukup. Muhammad Bimo Aprilianto

Brilio.net - Manusia diciptakan dengan kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Tidak ada manusia yang dilahirkan sempurna. Meski kelihatannya seseorang punya kekurangan, tapi pasti ada suatu kelebihan yang bahkan tidak terlihat namun juga tak dimiliki orang lain. Begitu juga sebaliknya, orang yang tampaknya bisa melakukan apapun, pasti ada satu sisi kekurangannya dalam dirinya.

Belum lama ini, akun Twitter @bloomforhyunjae membagikan cerita mengharukan. Di sebuah kedai bakso, ada sepasang suami istri tuna netra. Lalu sang suami ini pura-pura ikut menyantap bakso tersebut, padahal saat itu ia hanya memesan satu mangkuk dan membiarkan istrinya menikmatinya seorang diri.

BACA JUGA :
Rela berpenampilan wanita untuk anak, alasan pria ini bikin haru


Momen mengharukan ini diceritakan oleh ibu sang pemilik akun. Diceritakan saat itu sang ibu sedang makan bakso di kawasan Kranji, Bekasi Barat. Kemudian datang sepasang tuna netra dan duduk persis di depannya. Sambil berbisik ke penjual, suami tuna netra ini memesan semangkuk bakso.

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, curhatan itu pun viral. Hingga kini, cuitan tersebut telah mendapat retweet sebanyak 13 ribu kali. Banyak warganet yang bersimpati dan mengaku sedih membaca curhatan itu.

"Liat ginian jadi malu sama diri sendiri yang nggatau diri dan lupa buat bersyukur," tulis akun @ddeyyah.

"Ini gw tau bapaknya :( ... Biasa jualan di gang samping warung baksonya tapi agak ke dalem pas di jembatannya," ungkap akun @firmannazis.

"Pagi2 ada aja yang bikin nangis :(," ujar akun @fahmirreza.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags