1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
22 Maret 2016 13:02

Kisah perjuangan seorang ayah membelikan sepatu anaknya bikin mewek

Perjuangan seorang ayah memang luar biasa hebatnya. Syifa Fauziah
Bapak ini mengeluarkan potongan tali rafia kecil-kecil untuk mengukur apakah ada sepatu yang pas sesuai ukuran kaki anaknya. (foto: Facebook)

Brilio.net - Perjuangan seorang ayah memang luar biasa hebatnya. Banting tulang untuk menghidupi keluarga yang dicintainya. Membahagiakan anak dan istrinya yang selalu menunggunya untuk menghapus lelah saat usai bekerja.

Kisah haru seorang ayah berikut ini dikutip dari akun Facebook milik Yana Nurliana. Saat Yana sedang menjaga stand sepatu milik kerabatnya di sebuah event di Jawa Timur, dia melihat seorang bapak yang mondar-mandir di depan stand sepatunya.

Ketika suana stand miliknya sepi, si bapak mendekat dan mengeluarkan sesuatu yang membuat Yana sedikit bingung. Bapak itu mengeluarkan potongan tali rafia kecil-kecil.

"Anak perempuan saya, 13 tahun, punya badan gemuk dan tinggi. Saya susah sekali menemukan sepatu anak perempuan nomor 42. Kalau bisa lebih besar lagi, saya mau beli bu," ujar bapak itu kepada Yana.

BACA JUGA: Kakek 78 tahun ini kumpulkan sampah demi wujudkan cita-cita naik haji!

Yana pun terdiam sambil menatap potongan tali-tali yang digunakan si bapak untuk mengukur panjang kaki, lebar kaki, hingga jarak jepit jempol untuk memastikan ukuran sepatu anaknya.

"Permintaan bapak ini, sungguh berat. Ukuran sepatu dan sandal wanita yang ada di stand saya yang merupakan stok toko sepatu kawan saya di Mojokerto adalah ukuran orang Indonesia pada umumnya, paling besar ukuran nomor 40. Tapi aku nggak mungkin menolak beliau," tuturnya.

Melihat perjuangan si bapak ini, yang juga mengingatkan perjuangan almarhum ayahnya dulu, untuk mencari boneka pesanannya, Yana pun memberikan jawaban, yang sebenarnya dia sendiri tak yakin.

DIALOG SELANJUTNYA ANTARA YANA DENGAN SI BAPAK SEMAKIN MEMBUAT TERENYUH...


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags