1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
11 Januari 2023 16:58

Kisah ketangguhan wanita jalani persalinan yang suaminya ogah azani sang bayi ini viral

Ibu muda yang akrab disapa Cik Pia ini merasa iri tatkala melihat para ibu lainnya yang setia ditemani suami mereka. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Sudah menjadi hal yang lumrah atau bahkan jadi keharusan, ketika seorang istri sedang berjuang melahirkan anaknya maka sang suami turut mendampingi di sampingnya.

Ketika anak tersebut dilahirkan, seyogyanya sebagai Muslim, si jabang bayi harus didengarkan azan di kuping kanan, kemudian dilanjut iqamah di kuping kiri. Namun, nasib berbeda dengan nasib yang dialami oleh wanita berikut ini.

BACA JUGA :
Rumah gubuk ini dihina seperti kandang ayam, 9 transformasinya usai renovasi bikin kagum


foto: TikTok/@norsufiajohari

Wanita tersebut diketahui Nursufia Johari. Ia viral usai membagikan kisah sedihnya melalui akun TikTok @norsufiajohari. Dalam unggahannya, Nursufia mengaku sedang berada di rumah sakit sambil menanti kelahiran.

BACA JUGA :
Usai podcast 'suami selingkuh dengan ibuku', Denny Sumargo terancam dipolisikan oleh Rozy

Dalam curhatannya, ibu muda yang akrab disapa Cik Pia ini merasa iri tatkala melihat para ibu lainnya yang setia ditemani suami mereka. Sedangkan dia hanya seorang diri tanpa didampingi pasangan.

"Saya masih kuatkan hati. Tapi ketika di rumah sakit air mata jatuh karena cemburu sisi kiri dan kanan saya ada suami yang setia menemani istrinya," kata Cik Pia dalam tulisan dalam video unggahannya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags