1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
8 November 2022 18:40

Kisah haru ibu dan 3 anak bertemu usai 20 tahun pisah LA-Indonesia

Sang ayah meninggal saat krismon 1998, sang ibu harus mengadu nasib demi menyambung hidup. Tapi sang ibu mampu membesarkan anaknya dari jauh. Brilio.net
foto: Tiktok/@gio_lelaki

Brilio.net - Video mengharukan muncul pada laman Tiktok baru-baru ini. Pasalnya video tersebut memperlihatkan pertemuan ibu dan tiga anaknya setelah berpisah selama 20 tahun.

Dilansir brilio.net dari akun Tiktok @gio_lelaki, Selasa (8/11), diketahui video tersebut diambil pada 2018. Namun belum lama ini, videonya diunggah kembali pada 10 Oktober 2022 lalu.

BACA JUGA :
Momen haru pemuda 'healing' di makam ibu sambil curhat, bikin nyesek


Wanita yang bernama Suzy Pangemanan diketahui bekerja di Los Angeles (LA), Amerika Serikat selama 20 tahun dan berpisah dari ketiga anaknya.

Pemilik akun Tiktok tersebut mengaku ketika usianya 19 tahun sudah merasakan kehilangan figur seorang ayah. Saat itu ayahnya meninggal pada masa krisis moneter 1998. Kemudian sang ibu, Suzy Pangemanan, harus menggantikan posisi ayahnya untuk mencari nafkah ke LA, meski anak-anaknya masih kecil. Ibu dari ketiga anak tersebut berhasil mendidik anaknya walaupun tak pernah bertemu.

BACA JUGA :
Hidup sebatang kara, nenek ini terkunci di dalam rumah selama 2 hari

foto: Tiktok/@gio_lelaki

Magang: Annisa Dhea

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags