1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
8 Januari 2024 08:00

Kisah dua bersaudara jadi yatim piatu ini bikin pilu sekaligus haru, ketegaran sang adik dipuji

Ketegaran sang adik mengurus kakaknya setelah menjadi yatim piatu bikin netizen terharu. Sidratul Muntaha
foto: TikTok/@aphiska

Brilio.net - Mengalami kehilangan orang tua adalah pengalaman yang muram dan penuh kesedihan. Karenanya, ditinggal wafat orang tua pasti memberikan dampak terhadap aspek emosional dan psikologis seseorang yang nggak bisa dihiraukan.

Di sisi lain, orang yang ditinggal wafat orang tua juga mesti menghadapi masalah lain. Jika biasanya mereka terbiasa mengandalkan orang tua di berbagai persoalan, kini mereka harus mandiri mengurus diri sendiri. Alhasil, pengalaman ditinggal wafat orang tua bisa terasa berkali lipat lebih berat.

BACA JUGA :
Tak punya uang dan kehabisan bensin, bapak tua ini dorong motor hingga 3 km sampai kelaparan


Termasuk seperti yang baru saja dialami oleh pengguna akun TikTok @aphiska, dilansir brilio.net dari videonya pada Minggu (7/1). Dalam video tersebut, ia menceritakan pengalamannya ketika ditinggal wafat ibu dan jadi yatim piatu pada November lalu. Alhasil, kini ia hanya hidup dengan adiknya seorang.

foto: TikTok/@aphiska

BACA JUGA :
Kisah pengantin pria terpaksa duduk sendiri di pelaminan tanpa mempelai wanita ini bikin nyesek

Pada mulanya, pengunggah menganggap dirinya bakal jadi kepala keluarga yang harus siap siaga mengurus adik. Namun yang terjadi justru bikin pilu dan haru. Sebab, kenyataannya, sang adik juga tanpa berat hati membantu kakaknya di berbagai persoalan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags