1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
15 Oktober 2019 12:05

Kisah 5 driver ojek online kehilangan motor saat kerja, bikin pilu

Sudah jatuh ketimpa tangga, tapi mereka tetap gigih berusaha. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Pekerjaan sebagai driver ojek online (ojol) sekarang ini begitu diminati banyak orang. Seolah tak memandang gender maupun usia, siapa saja bisa bekerja sebagai driver ojek online.

Selain jadi mata pencaharian utama, nyatanya nggak sedikit pula lho para pekerja kantoran yang menjadikan ojek online sebagai pekerjaan sampingan. Selain mencari uang tambahan, 'narik' juga bisa mengisi waktu luang.

BACA JUGA :
Momen haru pertemuan Awkarin & driver ojek online kecurian motor


Namun namanya juga bekerja, tentu ada risiko yang harus dihadapi. Salah satunya merasakan panas terik dan hujan di jalanan. Lebih pahitnya lagi, ada beberapa driver yang pernah mengalami musibah kehilangan motor. Padahal motor jadi alat transportasi mereka mencari nafkah.

Berikut ini Brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber, kisah-kisah pilu driver kehilangan motor, Selasa (15/10).

1. Usai ditipu Rp 600 ribu, driver kehilangan motor.

BACA JUGA :
Awkarin beri motor baru ke driver ojek online yang kemalingan

Tahun 2017 lalu, seorang driver bernama Sangkin dihipnotis orang yang tak lain penumpangnya. Diketahui, ia harusnya mengantar penumpang itu dari Pejaten ke Cililitan 3 Kebayoran Baru.

"Bawa aja dulu. Nah si pak hajinya yang di sini minta uang koin yang kuning ke saya suruh masukin dompet, dompet saya suruh taruh di jok," ungkap driver menceritakan kronologinya.

Sangkin menceritakan kisahnya dengan wajah bingung. Karena tak sadar, saat itu ia mau-mau saja melakukan apa yang diminta penumpangnya. Namun motornya justru dibawa pergi si penumpang.

5. Kehilangan karena dihipnotis.

foto: Instagram/@dramaojol.id.

Sama kisahnya dengan Sangkin, driver ojek online ini juga merasakan kejadian pahit. Ia harus merelakan motornya dibawa lari setelah dirinya dihipnotis. Sambil duduk lemas, ia seolah tak bisa mengungkapkan banyak kata.

"Baru hilang satu jam yang lalu dan itu korban hipnotis. Kasihan bapak gojeknya. Pas ditanya, korban masih bingung," tulis dramaojol.id.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags