1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
15 Juli 2016 18:05

Ini 5 tempat yang dilarang keras untuk berburu Pokemon, duh!

Akibat kecanduan game ini, orang tak peduli lagi lokasi tempat berburu Pokemon. Karina Ayu Pradita

Brilio.net - Game Pokemon Go populer di berbagai belahan dunia. Sebab, permainan ini bisa digunakan untuk bernostalgia dengan karakter-karakter Pokemon tersebut. Tak cuma itu, cara bermainnya pun unik. Kamu diharuskan berjalan ke luar ruangan dan berburu Pokemon satu per satu. Namun sayangnya, dengan cara seperti itu membuat beberapa orang menjadi tak memedulikan lokasi mereka berburu Pokemon.

Seperti dilansir brilio.net dari complex.com, theverge.com, dan news.fastcompany.com, berikut 5 tempat yang melarang pengunjungnya bermain Pokemon Go, Jumat (15/7):

BACA JUGA :
6 Obrolan lucu pencari kerja, tunjukkan kalau kemampuan itu penting


1. Tugu Memorial 11 Sepetember, New York.

Pihak pengelola menyayangkan banyak orang yang bermain dan menangkap Pokemon di kawasan ini. Tugu Memorial 11 September di New York tersbeut seharusnya dijadikan tempat mengenang para korban, bukan untuk berburu Pokemon.

BACA JUGA :
9 Obrolan kocak pemburu Pokemon, bikin kamu senyum-senyum sendiri!

2. Auschwitz, Concentration Camp di Jerman.

Setali tiga uang, di Concentration Camp, Jerman juga banyak orang yang bermain dan berburu Pokemon. Padahal, perlu diketahui, Concentration Camp ini adalah tempat di mana 1.100 orang pernah terbunuh.

3. Museum Memorial Holocaust, Amerika Serikat.

Saking banyaknya pengunjung yang bermain Pokemon Go di kawasan ini, pihak museum sampai memberikan ultimatum di akun media sosial Twitter. Mereka melarang keras para pengunjung bermain Pokemon Go saat berada di kawasan museum.

Duh, di Indonesia ada nggak ya pelarangan kayak gitu? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags