1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
23 Juni 2022 12:25

Heboh cobek batu dibakar keluar belatung, chef ini beri penjelasan

Beberapa waktu lalu seorang warganet melakukan eksperimen, dia membakar cobek yang biasa buat ngulek dan ternyata mengeluarkan belatung. Syeny Wulandari
foto: TikTok/@chefnausa

Brilio.net - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan eksperimen sebuah cobek batu yang sering dipakai untuk mengulek ternyata dapat mengeluarkan belatung saat dibakar. Video eksperimen itu diunggah akun TikTok @krasivaya116.

Dalam video tersebut si pemilik akun memperlihatkan cobek dapur yang biasa digunakan untuk mengulek bumbu masakan, diletakkan di atas tungku kompor dengan diberi sedikit air dan kemudian dibakar. Tanpa diduga, tiba-tiba muncul hewan kecil menyerupai belatung dari cobek tersebut.

BACA JUGA :
Modal nekat, perjuangan wanita jadi perawat di Arab ini bikin salut


"Hai Guys, karena gue penasaran apa iya sih batu kalau dipanasin keluar belatung, ternyata bener dong. Ini udah gue panasin dan gue kaget banget. Keliatan gak? Itu, gerak-gerak. Beneran banget dong guys, banyak banget. Dia keluar dari pori-porinya tuh. Buat kalian yang mau nyoba hati-hati batunya meledak. Ini panas," ujarnya.

BACA JUGA :
Wanita ini rutin infus putih hingga berujung autoimun, kisahnya viral

Video yang diunggah pada Selasa (21/6) tersebut hingga kini telah disaksikan 12 juta kali, disukai 600 ribu pengguna dan mendapat 16,7 ribu komentar. Banyak warganet yang bertanya-tanya, bagaimana bisa belatung keluar dari celah-celah batu ulek tersebut.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags