1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
2 Juni 2023 09:00

Dikira promosi lulur badan padahal kena lumpur, momen pria lagi apes ini realitanya bikin ngenes

Tragedi apes yang menimpa cowok ini bakal bikin kamu ikutan bingung sendiri~ Ardho Aflyandri

Brilio.net - Momen apes bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, tak terkecuali di jalan raya. Momen ini seringkali datang tiba-tiba dan bikin kamu nggak siap dan nggak cukup waspada. Karena itu, demi menghindari momen sial, sebaiknya kamu selalu berhati-hati di jalan.

Jangan sampai kejadian nahas seperti yang dialami pria ini terjadi pada kamu ya. Sebuah video viral di dunia maya, memperlihatkan seorang pria yang sedang mengendarai sepeda listrik mengalami kejadian tak terduga. Berkendara dengan moda transportasi yang minim risiko, ternyata tak membuat ia terbebas dari masalah.

BACA JUGA :
Pengin ketawa tapi kasihan, 11 potret kocak orang apes saat naik motor ini bikin ngelus dada


Lebih apes lagi, video yang merekam momen sial tersebut awalnya justru dikira promosi lulur badan alias scrub nih. Gimana nggak? Pria tersebut tampak memperlihatkan tangannya yang kotor penuh dengan butiran lumpur. Plek ketiplek dengan scrub kopi yang biasa dipromosikan sebagai produk kecantikan.

foto: TikTok/@layoutroom

BACA JUGA :
Momen truk membawa ribuan lele terguling di jalanan, sikap warga sekitar ini di luar dugaan

Dilansir brilio.net, Jumat (2/6), plot twist pun terlihat saat sang empunya video memperlihatkan dirinya memungut wortel di kubangan air. Video pun berlanjut memperlihatkan sandal yang sudah terlepas dari kaki pemiliknya dan tergeletak begitu saja di pinggir kubangan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags