1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
3 Maret 2023 22:40

Cerita haru pengantin tak bisa berjalan menjelang nikah, dirias MUA sambil tiduran

Tidak hanya sulit berjalan, sang calon pengantin sampai nggak bisa bergerak bebas akibat sakit yang dirasakannya. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Konon katanya setiap calon pengantin diuji menjelang pernikahan. Biarpun semua rencana sudah dipersiapkan dengan matang, namun rintangan atau masalah datang tanpa diundang. Cobaan itu bisa dalam bentuk apa saja, misalnya finansial tidak stabil, orang tua atau keluarga yang nggak kompak, atau yang lebih parah salah satu pengantin ada yang sakit.

Pengalaman tersebut dialami oleh seorang perempuan yang pada saat itu hendak melangsungkan pernikahan, namun tiba-tiba kondisinya drop hingga tak bisa jalan. Cerita ini diungkapkan oleh akun TikTok @sisimuslimah28 lewat postingannya pada Januari lalu.

BACA JUGA :
Kisah haru perpisahan ayah yang titipkan anak ke panti asuhan, momennya bikin nyesek


"Pengantinnya sakit dari sebelum hari H sampai pas hr H blm sembuh," tulis Siti Muslimah sang MUA seperti dikutip brilio.net, Jumat (3/3).

foto: TikTok/@sitimuslimah28

BACA JUGA :
Kisah wanita baru keluar rumah usai 3 tahun mengurung karena pandemi, rumah penuh tumpukan sampah

Tidak hanya sulit berjalan, sang calon pengantin sampai nggak bisa bergerak bebas akibat sakit yang dirasakannya. Walhasil, pengantin harus dimakeup sambil tiduran di atas kasur. Sang MUA dengan sabar mendandani wajah si pengantin sampai tuntas.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags