1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
16 Juni 2016 20:15

Bangunkan sahur warga, anak-anak ini malah dilempar bom molotov, duh!

Usut punya usut ternyata si pelaku punya bayi berusia 20 bulan. Angga Roni Priambodo

Brilio.net - Salah satu tradisi yang belum hilang di bulan ramadan adalah keliling kampung menjelang waktu sahur. Tak di semua daerah memang, seperti di Bengkong Indah, Batam. Setiap menjelang sahur ada anak-anak dan pemuda yang berkeliling kampung untuk membangunkan sahur warga desa. Biasanya mereka membunyikan berbagai alat seperti kentongan atau alat musik tradisional lainnya.

Tapi nggak semua orang terbantu oleh aksi mulia anak-anak yang membangunkan sahur tersebut. Contohnya adalah oknum penjaga sekolah di SD Negeri di daerah tersebut. Merasa terganggu oleh suara yang dibuat anak-anak, oknum tersebut tega melempar bom molotov yang melukai kaki keempat anak tersebut.

Kelakuan bejat yang dilakukan pada Selasa (14/6) tersebut dilaporkan seorang netizen di Facebook komunitas warga Batam, Wajah Batam.

"Anak kampung Bawean (sei-panas) dilempar Botol berisi bensin + sumbu api (Boom molotov) Oleh Penjaga sekolah SDN 002, kel Bengkong indah. Kec, Bengkong. Kejadian ini did epan gerbang sekolah, depan rumah pelaku, & dekat Musolah. Sekitar jam 02.00 menjelang sahur," tulis Melodivo seperti dikutip brilio.net, Kamis (16/6)

Menurut pelaku anak berisik dan mengganggu karena pelaku baru mempunyai bayi berusia 20 harian. Pelaku kini ditahan di Polsek Bengkong, Batam.

Berikut foto-foto korban dan pelaku yang juga diunggah di Grup Komunitas tersebut :

1. Korban pelemparan molotov sebanyak 4 orang.

BACA JUGA :
Nenek ini pingsan setelah dipaksa cucunya nonton video virtual reality




2. Melepuh di kaki.



3. Temannya juga melepuh akibat luka bakar.

BACA JUGA :
Marah diselingkuhi, istri potong 'burung' suaminya pakai cutter



4. Luka bakar di kedua kaki.



5. Setelah dilakukan perawatan.



6. Ini foto pelakunya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags