1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
25 Januari 2017 18:08

Ada yang janggal di foto wanita berpose pakai kamera DSLR ini, apa ya?

Gaya pose menenteng kamera ini memang ngehits. Vindiasari Putri

Brilio.net - Bergaya dengan menenteng kamera Digital Single Lens Reflex (DSLR) adalah pose yang marak dilakukan oleh banyak orang. Selain terlihat kece dan menarik, tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri membawa kamera hits ini. Foto kamu akan terlihat lebih menarik sembari menggunakan kamera.

Berfoto seolah sedang menggunakan kamera bisa dilakukan dengan berbagai gaya, lho. Salah satunya seperti pose perempuan berhijab ini.

BACA JUGA :
10 Foto ilusi optik ini menipu mata banget, kamu bakal mikir keras


foto: facebook.com/@MemeAndRageComicIndonesia

Pada foto di atas, tampak seorang perempuan mengenakan pakaian serba hitam berfoto dengan latar sebuah masjid. Sang perempuan membawa kamera DSLR merek Nikon dengan pose seolah sedang membidik objek. Sekilas terlihat fotonya bagus, namun ketika diamati lebih dalam, terdapat hal aneh dalam foto itu.

BACA JUGA :
12 Foto absurd ini bakal bikin kamu bergumam 'yang bener aja'

foto: facebook.com/@MemeAndRageComicIndonesia

Sang hijaber tersebut lupa melepas tutup lensa dari kamera. Hal ini pun sontak menjadi perbincangan ramai netizen. Tak sedikit yang memberikan komentar atas foto yang diunggah oleh akun facebook Meme And Rage Comic Indonesia, Rabu (25/01).

Seperti komentar dari Agung Ngurah Dharma Wiguna, "Paling minjem tuh, cara makenya aja ga tau apalagi mau beli :v Hahaha*ups."

Fajar Van de Shidiq, "Cantik tpi kurang aqua."

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags