1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
6 September 2017 12:08

13 Aksi emak-emak nekat, lawan arus sampai lewati jalan beton basah

Mendingan kamu minggir aja deh.. Ismarlina Mokodompit

Brilio.net - Ada yang bilang kalau raja jalanan itu bukan supir bus atau truk. Konon katanya yang disebut 'raja' di jalanan adalah ibu-ibu pengendara sepeda motor.

Saat ibu-ibu mengendarai motor di jalanan selalu tak terduga maunya. Mulai dari menyalakan lampu sein ke kiri eh beloknya malah ke kanan hingga ada yang nekat masuk ke jalan tol tanpa menggunakan helm.

BACA JUGA :
The Power of Mbak-Mbak, cewek ini kabur dari razia lalu tabrak polisi


Tak heran kalau kelakuan mereka yang seenaknya sendiri sering menjadi sorotan sekaligus bikin geregetan pengendara lain. Makanya kalau bertemu ibu-ibu naik motor, mending kamu minggir atau ngalah aja daripada makin geregetan dan kena masalah.

Nah, selain jadi raja jalanan, masih ada lagi aksi nekat emak-emak lainnya saat berada di jalanan. Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (6/9) ini dia foto-foto, meme serta video yang menggambarkan kelakukan emak-emak di jalan.

1. Nggak usah pakai helm ah, cuma mau ke pasar doang kok.

BACA JUGA :
Lagi, emak-emak bawa motor gegerkan pengguna Tol Jakarta-Cikampek

2. Bawa barang bawaan banyak dan nggak mau panas.

3. Nekat marah-marah ke polisi saat ditilang padahal salah.

4. Udah ngebut nggak pakai helm lagi.

5. Emak-emak bernyali ganda.

6. Minggir semua, emak-emak mau nyebrang dulu.

7. Duh, hati-hati ya ibu-ibu!

8. Asal nyelonong saat memutar arah!

Seorang emak-emak pengendara motor hampir tewas terlindas truk karena asal nyelonong ketika memutar arah di kawasan By Pass Kusamba, Bali, beberapa waktu yang lalu. . Terlihat, sang sopir sekuat tenaga mengerem agar emak-emak tersebut tidak tertabrak, dan sudah pasrah kepada Tuhan. Akhirnya, sang sopir berhasil tidak menabrak emak-emak tersebut. . Yang mengherankan, emak-emak tersebut terlihat seperti tidak terjadi apa-apa, ia langsung ngacir pergi tanpa rasa bersalah atau bahkan shock nyawanya hampir melayang. . Sementara sang sopir, sudah pasti sangat shock karena hampir melindas emak-emak tersebut. Ilmunya tinggi juga tuh emak-emak, selow aje.. _______ Jika kamu punya informasi berupa foto atau video menarik, langsung saja DM atau mention ke kami yak.. Makasih.. . Video: Facebook/MudarAgusch . #infia #infiafact #viral #lalulintas #emakemak #thepowerofemakemak

A post shared by INFIA - Fact (@infia_fact) on

10. Sing penting yakin!

11. Auk ah gelap.

12. Nggak ada yang bisa menghalangi jalan emak-emak.

13. Emak-emak pengendara motor skuter matic nekat melewati jalan yang masih dalam tahap pengecoran.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags