1. Home
  2. ยป
  3. Creator
31 Oktober 2017 18:55

Celana dalam ini terbuat dari emas 24 karat, harganya bikin melotot

Pembeli pertama celana dalam mewah tersebut adalah pembeli asal Arab Saudi. Budiyarto

Sebuah celana dalam biasanya dijual dengan kisaran harga puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Namun berbeda dengan sebuah celana dalam yang diproduksi sebuah perusahaan asal Australia ini yang dihargai NZ$ 16 ribu atau setara Rp 148,56 juta.

Namun apa yang membuat celana dalam tersebut berharga begitu mahal? Sepertidilansir dari laman newshub.com, yang membuat celana dalam tersebut dihargai begitu mahal adalah karena dihiasi dengan benang emas 24 karat.


Benang emas tersebut didesain di Jerman, baru setelah itu benang dirajut menjadi bahan di Queensland, Australia. CEO AussieBum, Sean Ashby, selaku produsen mengatakan bahwa celana dalam mewah ini terinspirasi saat ia melihat pertambangan Australia.

"Era Gold Rush merupakan saat-saat Australia menjadi negara paling kaya raya dalam sejarah. Aku sangat kagum dan memikirkan bagaimana bisa bayak orang dari seluruh dunia mendatangi Australia hanya untuk mencari kekayaan," ujar Sean.

Pembeli pertama celana dalam mewah tersebut adalah pembeli asal Arab Saudi yang namanya dirahasiakan. Bahkan setelah ini, rencananya? AussieBum juga akan mengadakan sebuah kontes yang berhadiah celana dalam, namun tentunya bukan celana dalam biasa yang dijadikan hadiah. Sayangnya hal itu masih menjadi sebatas wacana.

Perlu diketahui bahwa AussiBum merupakan salah satu produsen pakaian dalam terkemuka di Australia. Hampir sektor penjualan celana dalam di Australia dikuasai oleh perusahaan milik Sean Ashby ini.

(brl/tin)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags