1. Home
  2. ยป
  3. Creator
21 Desember 2017 18:30

Ayah Ivan Gunawan bocorkan bulan tunangan anaknya dan Ayu ting Ting

Kabar ini masih simpang siur tetapi langsung viral. Zahrah Nafeesa Lyba

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang telah lama menjalin kedekatan dengan desainer kondang Ivan Gunawan. Meski Ivan sempat menyatakan cintanya, tetapi Ayu Ting Ting hanya menanggapinya santai.

Baru-baru ini sebuah postingan mendadak menghebohkan warganet soal isu asmara Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Postingan tersebut tak lain adalah unggahan foto dari Ayahanda Ivan, Bambang Cahyo Gunawan.


Foto: instagram.com/igtainment

Namun bukan soal foto yang diposting, netizenjustru salah fokus pada balasan komentar Ayahanda Ivan Gunawan yang menyebut Maret mendatang akan ada prosesi lamaran Ivan dengan Ayu.

Foto: instagram.com/igtainment

Kaget bukan kepalang, netizen pun turut bahagia dan tak sabar menunggu momen tersebut. Bahkan disebut-sebut jika itu terjadi maka tidak akan ada laginyinyiran terhadap Ayu Ting Ting yang dianggap hater sudah jadi orang ketiga dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Foto: instagram.com/ivan_gunawan

Banyak netizen yang kemudian mengamini rencana tersebut. Akun @anakuparamita menyatakan, "Waaaaaaah gue bahagia banget dengernya.. gue aamiinin, biar gigi dan keluarga lebih bahagia."

Serta @mila_syarmila, "Amin semoga beneran ya. Lagian kak igun ini gnteng loh sbnrnya."

(brl/fen)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags