1. Home
  2. ยป
  3. Creator
1 Mei 2020 16:35

Video di twitter BTS ini jadi yang pertama capai 2 juta like pada 2020

V BTS membuat rekor baru di Twitter. Ia menjadi penyanyi pertama yang mengumpulkan 2 juta like di video yang dibagikan pada 2020. Sifaon 19

Tidak dapat dipungkiri bahwa V BTS aka Kim Taehyung mengalami tahun yang baik pada 2020 ini. Terlepas dari rekor yang BTS raih, V juga menoreh rekor sebagai individual dalam beberapa bulan terakhir.

Pelantun Winter Bear ini menjadi berita utama untuk rekor yang dia buat dengan lagu Sweet Night, soundtrack dari Itaewon Class. Sekarang, TaeTae panggilan untuk si pelantun Sweet Night ini telah membuat rekor baru di Twitter, yaitu sebagai penyanyi pertama di tahun 2020 yang mengumpulkan 2 juta like di video yang dibagikannya. Taehyung membagikan video saat ia menandatangani sampul dari album Map of The Soul: 7. Iange-jam lagu Intensions dari Justin Bieber.


Pelantun Singularity ini mengunggah video tersebut pada 21 Maret 2020. Tidak hanya ia menjadi yang pertama dari BTS tetapi juga penyanyi Korea pertama yang mencapai rekor tersebut di tahun 2020.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa tweet lain dari V BTS ketika dirinya membagikan unggahan menari lagu cover Closer dari The Chainsmoker feat Halsey dengan tagar #StayAtHomeChallenge juga mencapai 2 juta like.

Berdasarkan Naver, banyak musisi/artis global meminta untuk berkolaborasi dengan V BTS dan hal tentu saja menarik perhatian penggemar. Contoh artis yang meminta kolaborasi yaitu seperti Conan Grey, New Hope Club, Johnny Stimson, Jeremy Zucker & Pink Sweat $ menyatakan keinginan mereka untuk berkolaborasi dengan V BTS.

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags