1. Home
  2. ยป
  3. Creator
1 Mei 2019 17:15

Tepis tudingan 'makan teman', ini jawaban Ammar Zoni

Sebelum resmi mengikat janji, perjalanan cinta Ammar dan Irish kerap diiringi isu tak sedap. Chrismansyah Prayogo

Aktor Ammar Zoni akhirnya resmi menikahi aktris Irish Bella. Keduanya menggelar Ijab Kabul di Pine Hill Cibodas, Kawasan Lembang, Cibodas, Bandung Barat, Minggu (28/4/2019).

Ammar menikahi Irish dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan cincin berlian sebesar 0,935 karat, seberat 1,683 gram. Kebahagiaan keduanya pun tergambar jelas lewat sejumlah unggahan di media sosial. Mereka kompak mengunggah momen-momen di hari sakral tersebut.


Sebelum resmi mengikat janji, perjalanan cinta Ammar dan Irish kerap diiringi isu tak sedap. Apalagi muncul gosip Ammar menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara Irish dengan aktor Giorgino Abraham. Ammar disebut orang yang membuat Irish dan Giorgino putus.Tuduhan 'makan teman' pun ramai di media sosial. Sebab Ammar dan Giorgino merupakan sahabat karib.

Lama tak berkomentar soal tudingan itu, Ammar akhirnya buka suara. Lewat vlog Atta Halilintar, aktor kelahiran 1993 itu mengaku bahwa isu tersebut tak benar.Atta pun mencoba mengklarifikasi kebenaran isu yang mendera Ammar.

"Tapi kan lu tahu Irish itu mantannya temen lu juga.Lu pendapatnya kira-kira gimana si?" tanya Atta.

Ammar pun buru-buru menjawab. Ia mengaku tak pernah menyangka bakal memiliki Irish.

"Gue enggak pernah nyangka, enggak pernah nyangka," jawab Ammar.

"Awalnya waktu lu kenalan ama dia (Irish) enggak ada niat mau (lanjut ke hubungan asmara)?" tanya Atta.

"Enggak ada lah," bantah Ammar.

"Enggak ada? Emang karena satu kerjaan aja?" tanya Atta lagi.

"Enggak ada juga.Satu pekerjaan pun gue diem ama dia (Irish).Karena gue tahu dia adalah pacarnya sohib gue dan gue enggak tahu, gue enggak mau maksudnya enggak enak lah.Kita profesional (main sinetron), sampai akhirnya dia putus," lanjut Ammar.

Lantas, Ammar pun memiliki jawaban mengapa Irish putus cinta dari Giorgino. Rupanya, perbedaan keyakinan yang menjadi alasannya.

"Dia putus gara-gara, lu tahu lah, perbedaan agama pasti.Sama kayak gue (waktu putus dengan Ranty)... Waktu dulu gue selalu berpikir bahwa perbedaan itu indah.Dalam arti ya justru kita beda lah kita bisa sama. Tapi kalau untuk agama enggak bisa", tegas Ammar.

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags