1. Home
  2. ยป
  3. Creator
6 Februari 2018 02:05

Ini anjing pertama yang dapat penghargaan dari YouTube, keren

Hobi Nge-Vlog? Lihat Bagaimana Gatsby, Anjing Corgi, Ini Berhasil Menembus 100k Subscribers di Channel Youtube Miliknya! Priska G

Zaman sudah semakin canggih dan terekspos. Dunia per-youtube'an pun makin dibanjiri vlog dari segala kalangan dengan tema yang begitu variatif, inspiratif, bahkan ada juga yang terbilang simpel, dengan mendokumentasikan keseharian mereka, namun tetap mampu merebut perhatian orang banyak.

Salah satunya yaitu, Ryen, salah seorang youtuber yang berdomisili di Campbell, California. Ia tidak hanya membuat channel youtube-nya sendiri, tapi juga anjing peliharaannya, Gatsby.


Ryen memulai vlog-nya dengan channel youtube miliknya, yang diberi judul: "Life After College". Lewat vlog-nya, Ryen mengajak kita melihat kegiatan di luar umumnya kehidupan setelah lulus kuliah. Menemukan keasyikan dalam dunia vloging, dirinya kemudian membuat channel youtube untuk anjing peliharaannya, dengan judul: "Great Gatsby Corgi".


foto: www.youtube.com

Yang mencengankan, Gatsby, anjing jenis corgi dengan tiga warna asal Welsh ini, berhasil merebut perhatian orang banyak hingga jumlah subscriberchannel-nya mencapai angka 100.000 subscribers.

Pihak Youtube pun mengirimkan Silver Play Buttonuntuk Gatsbyatas pencapaian tersebut. Gatsby, dinobatkan Youtube sebagai "anjing corgi pertama yang memiliki 100.000 subscribers". Tidak hanya itu, di salah satu episode vlog Life After College, mereka juga sampai diundang tur ke kantor Youtube, loh!

foto: www.youtube.com

Jika kamu menyimak vlog yang dimuat oleh Ryen (sang pemilik anjing ini), maka kamu pasti setuju jika Gatsby patut mendapatkan banyak penggemar. Berbagai tingkah lucu yang ada-ada saja dan interaksi serta bonding yang kuat antara Gatsby dengan Pemiliknya inilah yang menjadi magnet tersendiri bagi para subscriber mereka.

Tak hanya memelihara, Ryen juga melatih anjingnya dan mengenalkannya kepada dunia, dan sebaliknya... Gatsby pun diajak oleh Ryen untuk mengenal dunia. Dan ini semua terangkum dalam setiap episode vlog di channel mereka.

foto: www.youtube.com

Menonton vlog mereka, kamu bisa merasakan emosi positif yang terjalin diantara keduanya. Sebuah hubungan yang unik antara hewan peliharaan dengan pemiliknya yang mungkin akan jarang kamu temui. Kamu bahkan bisa ikut jatuh cinta dan menginginkan peliharaan yang sama seperti Gatsby.

Mau tau seperti apa tingkah Gatsby yang membuat para subscriber-nya selalu berkomentar positif? Intip betapa menggemaskannya Gatsby juga keseruan diantara Gatsby dan Ryen lewat salah satu episode Life After College berikut.

BEST OF Ryen & Gatsby in 365 DAYS || Life After College

Dalam vlog milik Ryen, ia juga menceritakan bagaimana seekor anjing corgi telah mengubah hidupnya.

HOW CORGI DOG CHANGED MY LIFE - Life After College: Ep. 512


Hmm. Gimana, tertarik bikin channel youtube untuk peliharaanmu juga?

(brl/swh)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags