1. Home
  2. ยป
  3. Creator
8 Mei 2019 16:55

Tak hanya masyarakat biasa, Pangeran William juga sanjung Liverpool

Hampir semua orang kaget dengan kemenangan Liverpool atas Barcelona, fans Barca apa kabar? Andi Adianto

Kemenangan Liverpool atas Barcelona membuat para pencinta kulit bundar di seluruh dunia kagum. Setelah pada lag pertama Liverpool kalah 0-3 dari Barca, namun tim yang diasuh Klopp ini bisa membuktikan bahwa tidak ada yang tak mungkin di sepak bola.

Semua kalangan yang bersuka cita atas kemenangan Liverpool mengekspresikan dengan beragam cara. Salah satu yang mengejutkan adalah Pangeran William yang ternyata ikut larut dalam pertandingan tersebut.


Sesama warga Inggris, ia ikut bangga dengan pencapaian Liverpool. Seperti yang dilansir dari lamanliputan6.com(8/5/2019), hal itu ia tuangkan melalui cuitan yang diunggah dalam akun resmi Kensington Palace, @KensingtonRoyal.

"Well done, Liverpool. Hasil sangat luar biasa, comeback yang luar biasa! W" demikian cuitan tersebut.

W dalam cuitan tersebut diyakini merupakan inisial dari Pangeran William. Dan jika benar, ini merupakan momen spesial karena Pangeran William sangat jarang menulis sendiri dalam akun resmi keluarga kerajaan ini.

Tak pelak, reaksi langsung diperlihatkan kalangan warganet. Dari satu jam sejak cuitan itu muncul, sudah lebih dari 1.500 yang me-retweetserta lebih dari 8.000 lainnya memberi tanda suka.

Melihat Pangeran negara Inggris menulis cuitan tersebut, banyak warganet yang berkomentar beragam.

"Saya tahu itu Pangeran William, fans sepak bola garis keras," kata seorang warganet yang me-reply ciutan tersebut.

"Pangeran ternyata merupakan pemuja rahasia Red," tulis yang lain.

Cuitan Pangeran William tersebut dianggap sangat spesial di kalangan fans Liverpool. Pasalnya selama ini Pangeran William diketahui sebagai fans Aston Villa.

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags