1. Home
  2. ยป
  3. Creator
15 Februari 2018 11:26

Solois internasional Lorde akan menggelar konser di Indonesia

Siap menyambut Lorde? Saidahtyani

Ella Marija Lani Yelich-O'Connor yang lebih dikenal dengan nama panggung Lorde adalah penyanyi dan penulis lagu asal Selandia Baru. Prestasi / penghargaan yang membuatnya semakin terkenal adalah dengan lagu berjudul "Yellow Flicker Beat" sebagai soundtrack film The Hunger Games: Mockingjay Part 1. Wanita kelahiran 7 November 1996 dan sekarang berumur 22 tahun dikabarkan akan mengadakan konser di Jakarta pada Juli mendatang.


Awal karirnya dimulai pada 2009, Lorde bersama seorang temannya Louis McDonald sering membawakan lagu Mama Do (Uh Oh, Uh Oh) milik Pixie Lott dan lagu milik Kings of Leon "Use Somebody". Ayah Louis, Ian McDonald, menyadari bahwa Lorde memiliki talenta, lantas ia mengirimkan beberapa penampilan mereka ke Universal Music Group A&R Scott Maclachlan. Kemudian Maclachlan mengontrak Lorde untuk mendapatkan pelatihan. Album mini pertamanya, The Love Club, dirilis pada tanggal 22 November 2012, dan singel perdananya yang berjudul "Royals" berbuah manis karena awal debutnya itu berada di posisi satu New Zealand Top 40, dan juga memuncaki Billboard Hot 100 pada tahun 2013.

Lorde dikabarkan akan menggelar konsernya di Jakarta

Konser yang akan diadakan di JiExpo Kemayoran, Jakarta, pada Jumat 20 July 2018 sudah bisa dipesan tiketnya secara online. Konser yang direncanakan selama tiga hari itu dimulai dari tanggal 20-22 Juli. Konser di indonesia ini adalah rangkaian konser terakhir nya dalam tour konser nya yang berjudul Melodrama World Tour yang diawai di Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat pada 01 Maret . Tour konser ini akan diadakan di beberapa negara dunia yaitu Amerika Serikat dengan kota terbanyak, Kanada, Inggris, Russia dan Indonesia.

Untuk tiketnya dibanderol mulai dari Rp 1.300.000 sampai Rp 3.300.000 untuk VIB Presale. Selain membeli secara online tiket juga bisa dibei secara ofline atau langsung di tiga kota besar indonesia yaitu Jakarta di Pizza E Birra Plaza Indonesia, Pizza E Birra Central Park, Kitchenette Central Park, Pizza E Birra Gandaria City, Pizza E Birra Setiabudi One dan Pizza E Birra Mall Puri Indah. Bandung di Pizza E Birra Paris Van Java dan Bali di Kitchenette Beachwalk.

Selain wajah cantik dengan tatapan mata yang tajam Lorde juga memiiki kualitas musik yang bagus. Ini dibuktikan denan disabetnya dua piala Grammy Awards untuk kategori Best Pop Solo Performance dan Song of the Year pada Grammy Awards 2014. Lorde juga merilis lagu berjudul "Yellow Flicker Beat" sebagai soundtrack film The Hunger Games: Mockingjay Part 1. Tak heran Majalah sekelas Time mendaulat Lorde sebagai salah satu remaja paling berpengaruh tahun 2013

(brl/del)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags