1. Home
  2. ยป
  3. Creator
19 September 2017 17:37

Seorang wanita dicaci maki netizen karena riasannya ini

Kenapa? Putri R.

Seorang wanitabernama Kali Stevenson, 21, mengunggah foto dirinya dengan makeup yang terinspirasi dari Badai Irma (Hurricane Irma). Badai Irma sendiri adalah badai yang dahsyat dan menimbulkan bencana besar.

Tahun ini, Badai Irma menghantam Karibia dan Florida, USA. Jumlah kerugian dan korban akibat bencana ini pun cukup besar. Sebab itu, postingan inspirasi eye makeup dari Kali dinilai banyak orang sebagai perbuatan yang tidak pantas dan berhasil memanen banyak komentar negatif dari netizen.


Kali sendiri mengupload inspirasi eye makeup tersebut pada tanggal 9 September lalu, disertai dengan caption "Remember in the eye of the storm, God remains in control." Tweet tersebut kemudian menjadi viral dan telah diretweets sebanyak 845 kali.

Tentu, kecaman dari berbagai pihak tidak dapat dihindari. Seseorang mereply tweet Kali dengan kalimat "Jutaan orang kehilangan rumah, anggota keluarga sedangkan kamu tweet mengenai inspirasi makeup dari bencana ini?"

Sedangkan seorang lain menyuruhnya menghapus postingan makeup itu "Hapus postingan ini. Ini dapat menyakitkan hati para korban yang mungkin saja kehilangan keluarganya dalam bencana badai!"

Menanggapi kecaman dan komentar negatif, Kali kemudian men-tweet "Saya benar-benar minta maaf, saya tidak menyadari bahwa orang akan menanggapi berlawanan dengan apa yang sebenarnya saya maksudkan."

(brl/tis)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags