1. Home
  2. ยป
  3. Creator
1 April 2018 02:32

11 Potret selebgram seksi asal Malaysia yang bikin mata betah melek

Cantik dan seksi. CornerKick

Malaysia mungkin negara Islam, tapi bukan berarrti semua penduduknya harus mengikuti aturan Islam. Di negeri jiran itu, terdapat 13 negara bagian dan 1 pesemakmuran yang memiliki aturan yang mungkin saja berbeda-beda. Jadi jangan heran, kalau di beberapa negara bagian kita akan melihat wanitanya memakai baju kurung, sedangkan di negara bagian yang lain banyak wanita seksi.

Seperti contohnya di Serawak. Dimana sebagian besar penduduknya adalah bangsa China. Jangan kaget ketika sedang jalan-jalan di mall dan banyak wanita seksi. Bahkan lebih terbuka dari wanita di Jakarta. Seperti wanita dari bangsa China yang mengenakan rok mini atau celana pendek yang benar-benar pendek.


Meski begitu, kebebasan berbusana tidak berlaku bagi wanita muslimah. Jika kedapatan memakai baju yang terbuka, mereka akan ditangkap oleh polisi syariah dan mendapatkan denda atau pidana penjara 2 tahun.

Itulah sedikit penjelasan mengenai aturan berbusana di Malaysia. Jika sudah paham, yuk kita intip lagi foto-foto Cherry Quahst :

(brl/pep)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags