1. Home
  2. ยป
  3. Creator
8 Juni 2020 15:05

Selain tampan, 3 pesona Ooh Sehun ini bakal membuatmu jatuh hati

Tidak hanya memiliki wajah tampan, member boy band EXO ini memiliki pesona lain yang memikat hati. Nurlaela Rizkianti

Dunia hiburan Korea memang saat ini sedang menjadi pusat perhatian dunia, mulai dari K-Drama hingga K-Pop. Pencinta musik K-Pop saat ini semakin hari semakin bertambah pesat, tentunya hal ini semakin menambah pro dan kontra orang Indonesia terhadap dunia hiburan Korea.

Oh Se-hun merupakan salah satu idol dari group EXO yang memiliki visual yang tidak perlu diragukan lagi. Selain memiliki wajah yang tampan, berikut pesona lain yang dimiliki Oh Se-hun yang akan membuatmu terpesona.


1. Aktifdalam kegiatan lain.

Foto: Instagram/@oohsehun

Para idol K-Pop kerap kali dipandang sebelah mata oleh orang-orang yang tidak menyukai K-Pop. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa idol K-Pop hanyalah bermodal visual yang menarik saja. Nyatanya hal itu tidaklah benar. Para idol selain memiliki bakat menyanyi, dance, dan juga attitude yang baik mereka juga kerap aktif di beberapa kegiatan lain. Salah satunya seperti Oh Se-hun yang juga hadir menjadi anggota dari program televisi web Korea Selatan yang ditayangkan di Netflix. Program tersebut juga dibintangi Yoo Jae-suk, Ahn Jae-wook, Kim Jong-min, Lee Kwang-soo, Park Min-young, Kim Se-jeong dan Lee Seung-gi. Selain menjadi anggota pada program Busted, Oh Se-hun juga melebarkan sayap kariernya di bidang akting.

2. Bersahabat.

Foto: Instagram/@bohyunahn

Memiliki wajah yang terlihat jutek (cool) dan pendiam, nyatanya Oh Se-hun merupakan orang yang menyenangkan. Dia juga kerap memberikan dukungan untuk para sahabatnya dan hadir menjadi bintang tamu. Seperti yang terjadi beberapa bulan lalu Oh Se-hun memberikan dukungan untuk salah satu sahabatnya dan tentunya memberikan kejutan untuk para fans tercinta dengan tampil menjadi bintang tamu pada program TV I Live Alone bersama Ahn Bo Hyun.

3. Penyayang binatang.

Foto: Instagram/@oohsehun

Wah, ini sih yang paling buat hati wanita luluh. Selain ketampanan, prestasi, dan attitude yang baik Se-hun merupakan laki-laki penyayang binatang. Sehun memiliki anjing dari jenis bichon bernama Vivi. Bagi para fans Se-hun nama Vivi sudahlah tidak asing lagi untuk didengar. Se-hun sering kali membagikan momen kebersamaannya dengan Vivi di akun media sosialnya. Momen menggemaskan Vivi bersama Se-hun juga sering menarik perhatian para fans dan menjadi hal yang selalu dinantikan momen kebersamaannya.

Pesona Oh Se-hun memang tidak perlu diragukan lagi, pantas saja bagi Se-hun untuk diidolakan para fans-nya. Ia menjadi idol yang patut dicontoh, selain berprestasi juga memiliki hati yang penyayang terhadap makhluk hidup lainnya.

(brl/red)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags