1. Home
  2. ยป
  3. Creator
3 April 2019 14:40

Selain Syahrini, aktris ini disebut memiliki kekayaan fantastis

Bahkan kekayaannya disebut-sebut mengalahkan harta milik Syahrini. Region

Jikamembicarakan soal aktris yang memiliki harta melimpah, pasti di pikiranmu akan muncul sosok Syahrini. Syahrini kerap dijuluki sebagai aktris terkaya di Indonesia. Bukan tanpa alasan karena ia kerap membagikan potret kemewahannya di jejaring sosial miliknya. Kekayaannya tersebut ternyata tidak murni dari penghasilan sebagai artis saja, tapi ia juga memiliki rentetan bisnis yang berlimpah.


Kesuksesan pada usia muda tidak hanya dimiliki oleh Syahrini semata. Bahkan, bisa dibilang aktris yang baru menginjak usia 24 tahun ini mengalahkan harta kekayaan milik Syahrini.

Aktris cantik tersebut tak lain tak bukan ialah Nikita Willy. Niki disebut-sebut memliki aset ratusan miliar di usianya yang baru menginjak 24 tahun. Harta kekayaan yang dimiliki Niki berupa perhiasan, mobil mewah, dan juga memiliki bisnis properti.

Bukan hanya itu saja, Niki juga memiliki unit perumahan elite yang berada di Jakarta dengan harga miliaran. Bisnis kontrakan milik Niki yang berjumlah 93 unit ini beromzet fantastis tiap bulannya.

Ini karena sejak Niki masih kecil, ia selalu diajarkan untuk rajin menabung. Ia selalu menyisihkan uang hasil kerja kerasnya dan dijadikan sebagai modal dari bisnis-bisnisnya.

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags