1. Home
  2. ยป
  3. Creator
25 Juni 2018 11:59

Selain Hailey Baldwin, 5 model cantik ini pernah dekat dengan Bieber

Punya wajah ganteng dan poppuler, nggak heran kalau Bieber digosipkan dekat dengan seleb-seleb nih. Lina Lie

Justin Bieber, siapa yang gak kenal penyanyi remaja populer ini? Selain karena wajah yang ganteng, suara Bieber juga sering meluluhkan hati wanita melalui lagu yang ia nyanyikan. Hidup sebagai penyanyi Hollywood sudah pasti banyak dikelilingi wanita-wanita cantik, begitu juga dengan Bieber. Selain hubungan asmara dengan Selena Gomez yang putus nyambung, dikabarkan sekarang Bieber lagi dekat dengan salah satu model Amerika yaitu Hailey Rhode Baldwin. By the way, sebenarnya Bieber pernah dekat dengan banyak model loh. Mau tau siapa aja? Yuk baca di bawah ini!

1. Barbara Palvin


Yap, model dan aktris berkebangsaan Hungaria ini sempat dikabarkan dekat dengan Bieber. Palvin dituding sebagai penyebab kandasnya hubungan antara Bieber dan Selena. Mereka sempat kepergok pergi berduaan di The Lion King di Broadway. Gosip juga menyebar bahwa seorang saksi mata melihat pasangan tersebut pergi ke hotel untuk bermesraan.

2. Adriana Lima

Model berumur 37 tahun ini juga digosipin dekat dengan Bieber,loh! Pada tahun 2014, Bieber terlihat masuk ke sebuah bar di Prancis bersama dengan Lima. Ia juga mengunggah foto mesra berdua dengan wanita itu ke media sosial. Setelah sekian lama isu itu beredar, Adriana Lima akhirnya menjawab kebenaran kabar dirinya menjalin hubungan dengan pelantun hits Baby terserbut. Namun hal yang mengejutkan adalah Lima tidak mau pacaran dengan Bieber dikarenakan penyanyi tersebut terlalu pendek untuknya.

3. Ashley Moore

Bieber juga sempat dikabarkan dekat dekat model berusia 24 tahun ini. Bieber terlihat mengajak Ashley Moore untuk berolahraga di kawasan LA. Tak hanya itu, Bieber juga terlihat terus menggandeng model ini. Sebenarnya, rumor kedekatan penyanyi kelahiran 1994 dengan Ashley ini sudah tercium sejak 2013. Ashley dikatakan sebagai orang ketiga dalam hubungan Bieber dan Selena. Setelah lama menghilang, rumor kembali muncul pada tahun 2015 saat mereka menikmati pertandingan NBA bersama di Staples Center.

4. Kourtney Kardashian

Hmm, ibu beranak 3 ini juga digosipkan pernah memiliki hubungan dengan Bieber. Kakak dari Kim Kardashian ini terlihat datang bersama Bieber ke sebuah klub bernama Story sekitar pukul 00.30 pada tahun 2016. Hubungan pasangan ini dikabarkan akan menjadi lebih serius bahkan sempat muncul kabar bahwa Bieber menghamili Kourtney. Namun, keduanya membantah isu tersebut. Penyanyi berusia 24 tahun ini sering mengunjungi ketiga anak dari Kourtney dan mantan kekasih sebelumnya yaitu, Scott Disick.

5. Nicola Peltz

Mantan pacar Anwar Hadid ini pernah berkencan dengan Bieber pada tahun 2016. Menurut sumber tertentu, Bieber dan Nicola sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan, penyanyi ini pernah membawa Nicola ke Toronto untuk menemaninya tur konser. Tak cukup sampai disitu, Bieber juga dikabarkan pernah menginap di rumah Nicola yang terletak di Beverly Hills.

(brl/red)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags