1. Home
  2. ยป
  3. Creator
1 Juli 2019 16:14

Selain Dua Garis Biru, 8 film ini juga tayang pada bulan Juli 2019

Ini dia film-film Indonesia yang akan mewarnai bioskop pada bulan Juli 2019. Dian Nita Pangesty

Juli telah tiba! Bagi kamu pencinta film, bersiaplah karena di bulan Juli ini akan ada beberapa film Indonesia yang akan tayang di Bioskop seluruh Indonesia.Dari film keluarga sampai film horor ikut mewarnai keseruan jadwal film layar lebar yang pastinya sudah ditunggu oleh penggemar. Salah satunya adalah film Dua Garis Biru yang sempat menjadi kontroversi di kalangan masyarakat.

Nah, apa aja sih film-film layar lebar yang akan tayang di bioskop bulan Juli ini? Simak ya.


1. Say I Love You.

Film remaja ini berkisah tentang Sayydah, Olfa, Yohanna, Ridwan, dan Sheren yang mencoba membangun kembali reputasi sekolah mereka sehingga tidak diremehkan oleh sekolah lain.

Film yang dibintangi oleh Verdi Solaiman, Dinda Hauw, Alvaro Maldini Siregar, Amanda, Teuku Rizki dan lain-lain ini akan tayang pada 4 Juli 2019.

2. Anak Muda Palsu.

Sama-sama tayang pada 4 Juli 2019, Anak Muda Palsu berkisah tentang kegalauan Tumming, Abu, Illang, dan Darwis yang memikirkn kuliah mereka yang tak kunjung selesai. Mereka tinggal di kos yang sama dan berjanji untuk lulus bersama-sama juga.

3. Ikut Aku ke Neraka.

Giliran film horor yang akan tayang di bioskop pada 11 Juli mendatang. Bercerita tentang Lita yang tengah mengandung dan ingin menghapus bekas luka yang ada di punggungnya.

Ia kerap kali diganggu makhluk halus hingga akhirnya harus mengorek masa lalu ibunya. Film Ikut Aku ke Neraka akan dibintangi oleh Clara Bernadeth, Rendy Kjaernett, Cut Mini, Sara Wijayanto dll.

4. Dua Garis Biru.

Film yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Zara JKT 48 ini bercerita tentang dua remaja Bima dan Dara yang sedang merasakan bara api cinta di masa SMA. Namun di usia yang masih belia mereka harus memikul tanggung jawab besar karena telah melanggar batas-batas saat mereka berpacaran.

Selain Angga Yunanda dan Zara JKT 48, film yang akan tayang 11 Juli ini juga akan dibintangi oleh Cit Mini, Arswendi Bening Swara, Dwi Sasongko dll.

5. Iqra My Universe.

Film drama keluarga ini menceritakan tentang Aqilla yang bercita-cita ingin menjadi seorang astronot dan berusaha memenangkan lomba vlog tentang tokoh antariksa.

Dibintangi oleh Aisha Nurra Datau, Cok Sumbara, Maudy Koesnaedi dll yang akan tayang pada 11 Juli 2019.

6. Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi.

Film yang akan tayang pada tanggal 18 Juli 2019 ini menceritakan tentang seorang wanita cantik yang memiliki suara merdu saat bernyanyi di kamar mandi. Dibintangi oleh Elvira Devinamira, Mathias Muchus, David John Schaap, Yayu Unru, Ricky Malau dll.

7. Pintu Merah.

Berkisah tentang Aura Kasih yang berperan sebagai Aya, seorang wartawati muda ambisius yang sedang menggali kasus pembunuhan di hutan mimpi. Film ini akan tayang pada tanggal 18 Juli 2019.

8. Kutuk.

Pindah ke panti jompo sebagai perawat adalah awal dari Maya mengalami kejadian aneh. Ditambah dengan kasus kematian para lansia yang tidak wajar.

Film yang dibintangi oleh Sandy Aulia, Alice Norin, Stuart Collin dan lain-lain ini akan tayang 25 Juli 2019.

9. Koboy Kampus 1995.

Koboy Kampus yang akan tayang pada 25 Juli 2019 bercerita tentang sekumpulan mahasiswa ITB yang ingin menuntut demokrasi pada masa pemerintahan Soeharto. Dibintangi oleh Jasson Ranti, Danilla Riyadi, Ricky Harun, dan lain-lain.

Demikian film-film yang akan mewarnai layar kaca Indonesia bulan Juli ini. Film manakah yang akan kamu tonton?

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags