1. Home
  2. ยป
  3. Creator
18 September 2018 17:43

Inilah 5 pria tampan yang pernah dekat dengan Luna Maya

Sayangnya kisahnya kandas di tengah jalan. Maria Liana

Siapa yang tak kenal dengan Luna Maya? Wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini memiliki karir yang panjang di dunia hiburan di Indonesia. Mulai dari presenter, bintang iklan, model, hingga berakting di film layar lebar, semua pernah dilakoni oleh wanita cantik yang satu ini.

Namun sayangnya, karirnya yang gemilang di dunia hiburan berbanding terbalik dengan kehidupan asmaranya.Baru-baru ini kisah cintanya dengan Reino Barack dikabarkan baru saja berakhir. Padahal pasangan ini sudah 5 tahun menjalin cinta. Sebelum berpacaran dengan Reino Barack,Luna Maya dikabarkan pernah menjalin kasih dengan beberapa pria. Inilah para pria tampan yang pernah singgah di dalam kehidupan artis cantik ini.


1. Fachri Albar.

sumber gambar :pubinfo.id

Saat baru merintis karir di dunia hiburan Indonesia, Luna Maya pernah dekat dengan Fachri Albar. Saat itu Fachri Albar baru putus dengan Nafa Urbach. Hubungan Luna Maya dan Fachri Albar dikabarkan bertahan hingga 2 tahun lamanya.

Hingga saat ini memang tak pernah diberitakan dengan jelas apa yang menyebabkan pasangan ini berpisah. Namun Luna Maya mengaku kalau hubungannya dengan putra dari Ahmad Albar ini hanyalah sebatas teman saja.

2. Ariel Noah.

sumber gambar : lampung.tribunnews.com

Kisah cinta Luna Maya dengan Ariel sempat menjadi pemberitaan hangat di tahun 2004. Namun hubungan keduanya berakhir saat Ariel menikah dengan wanita yang dihamilinya. Tetapi setelah bercerai dengan istrinya, Ariel kembali dekat dengan Luna Maya.

Di tahun 2010, pasangan ini kembali menjadi pemberitaan hangat terkait dengan tersebarnya video asusila mereka. Hal ini membuat Ariel harus merasakan dinginnya penjara, dan hubungannya dengan Luna Maya pun kandas di tahun 2011.

3. Juno Adhi Sutowo.

sumber gambar : surabaya.tribunnews.com

Setelah kisah cintanya dengan Ariel Noah kandas, Luna Maya dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha yang bernama Juno Adhi Sutowo. Pria ini merupakan cucu dari Ibnu Sutowo, salah satu orang terkaya di Indonesia.Namun entah karena alasan apa, hubungan Luna dengan Juno Adhi Sutowo pun berakhir dengan perpisahan.

4. Reza Alexander Prawiro.

sumber gambar :anekainfounik.net

Reza Alexander Prawiro merupakan cucu dari mantan menteri keuangan RI, yakni Radius Prawiro. Hubungannya dengan Luna Maya mulai terdengar di tahun 2012. Tapi hubungan keduanya tidak bertahan lama.

5. Reino Barack.

sumber gambar :medanbisnisdaily.com

Hubungan Luna Maya dan Reino Barack dimulai tahun 2013, namun pada awalnya Luna menutup rapat hubungannya dengan Reino. Saat itu Luna pun seringkali mengelak ketika ditanyakan tentang status hubungannya.

Perlahan-lahan Luna pun mulai terbuka tentang hubungannya dengan Reino, dan memposting foto-foto kebersamaan mereka di Instagram pribadinya. Sayangnya,baru-baru ini beredar kabar kalau hubungan Luna dan Reino yang sudah terjalin 5 tahun harus kandas lagi di tengah jalan. Hingga saat ini Luna sendiri belum menjelaskan penyebab putusnya jalinan asmaranya dengan Reino.

Kisah cinta Luna Maya memang penuh lika-liku dan tidak sesukses karirnya di dunia hiburan, namun kita doakan yayang terbaik untuk Luna Maya.

(brl/red)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags