1. Home
  2. ยป
  3. Creator
30 Juli 2019 11:35

Rekomendasi nama bayi yang bermakna pemimpin, bisa jadi inspirasi nih

Bingung memilih nama bayi? Berikut ini ada beberapa nama untuk bayi perempuan dan laki-laki dengan arti 'pemimpin' yang bisa jadi rekomendasi. Luthfia Intan

Nama adalah doa.Banyak orang tua yang memberi nama bayi mereka dengan arti doa atau arti tertentu dengan harapan agar anak tersebut mewarisi apa yang dipanjatkan. Ada banyak nama bagus dengan makna yang indah pula. Seperti beberapa nama untuk bayi perempuan yang memiliki arti pemimpin berikut ini.

1. Agatha.


Nama Agatha berasal dari beberapa negara, beberapa di antaranya Hawai, Jerman, dan Yunani.
Dalam bahasa Jerman dan Hawai, Agatha memiliki arti baik hati.Sedangkan dalam Yunani berarti pemimin yang berambisi, penuh visi, berani dan dinamis.

2. Samantha.

Nama Samantha berasal dari Hebrew serta populer di Amerika pada akhir abad 18.Nama Samantha memiliki makna berjiwa pemimpin dan berani mengambil keputusan, pekerja keras, juga cerdas.

3. Trianna.

Trianna memiliki arti berjiwa pemimpin, dinamis, juga romantis. Nama ini sepertinya cocok sebagai nama awal atau tengah.

Sedangkan berikut ini beberapa nama untuk bayi laki-laki yang bermakna pemimpin.

1. Arzanka.

Dalam bahasa islami, Arzanka berarti pemimpin yang berguna.Nama Arzanka memiliki makna pemimpin yang berwibawa dan berjiwa petualang.

2. Fauzil.

Fauzil dalam bahasa islami mempunyai arti pemimpin yang bijaksana.

3. Naqeeb.

Nama Naqeeb memiliki arti pemimpin dalam islami.

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags