1. Home
  2. ยป
  3. Creator
25 September 2018 16:48

Rayakan ultah pernikahan ke-9, ini momen manis Eross So7 dengan istri

Jarang terekpos media, inilah potret-potret kebersamaan Eros sdan keluarga, harmonis banget dan bikin baper deh! Yayu Purwanti Rusdi

Kehidupan Rumah tangga Eross Candra (Sheila on 7) jarang sekali terekpos Media, tak banyak yang tahu jika Eross sudah membina rumah tangga dengan sang istri selama kurang lebih 9 tahun, dan sudah dikarunai seorang Anak Lelaki.Eross menikah dengan Sarah Diorita pada 24 September 2009.

Baru-baru ini beredar potret-potret momen kebersamaan Eross dan Sang Istri tepat dihari ulang tahun pernikahan yang ke-9. Tanpa perayaan yang mewah, seperti karakter Eross yang sederhana, moment perayaan mereka yaitu unggahan foto-foto kebersamaan di akun instagram Eross dan Sarah sang istri dengan kata-kata unik.


Simak yuk fotret-fotret kebersamaan mereka!

1. Foto yang diunggah Eross di akun Instagram @Erossscandra tepat di hari ulang tahun pernikahan ke 9 dengan kata-kata :

Happy anniversary Bu@sarahcandra...?????? kerjasama yang bagus membuahkan bocah nyempil dibelakang itu... awesome... love love selalu ?????????????

Kompak sekali ya, masih seperti pacaran ya..?

2. Tak kalah dengan sang suami, sang istri pun mengunggah Foto kemesraan mereka di akun Instagramnya @sarahcandra dengan kata-kata :

Caption : "Happy anniversary ?" .
.
Penjelasan (bukan caption) : Udah gitu aja, krn kata@Erossscandrakalau aku posting captionnya terlalu panjang ? jadi special hari ini, sependek itu aja..
.
Foto paling baru teruntuk hari ini biar bisa keep track evolusi tampang kami dari tahun ke tahun dan ke banyak tahun selanjutnya ?

Alhasil moment unggahan mereka pun, mengundang komentar Netizen banyak yang mendoakan dan memuji keharmonisan keluarga kecil mereka.

@rizaaakh : Duhhhh kenapa kalian so sweet sekali;')))) sukakkkk
@essetio99 : Ayo putu part 2 nya Biar gak bertiga mulu.. ??
@iem507 : Selamat mas@Erossscandra& mba@sarahcandraSemoga bahagia selalu....Allah bless you
@andyhamonanganDe : hehe bocahnya ditinggal dibelakang mas@Erossscandradehehe btw happy anniversary untuk mbak@sarahcandra
@elsasund_ : ???
@sulhanon7 : ? Sugeng anniversary pakde@Erossscandra, mugio Alloh Ndang ngijabaih Pitu gadah meleh adek,, lan bu'e@sarahcandrandang Hami meleh .. Ben ndang ngadeni Pitu... Aamiin#EC
@dinies_harie : Jodoh tenan kie ketok e, kembar ?#aamiinn

Semoga senantiasa langgeng dan harmonis ya Eross, Sarah sampai akhir hayat..!!!

(brl/red)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags