1. Home
  2. ยป
  3. Creator
17 Oktober 2018 10:24

Petisi kocak ini minta pemain timnas Inggris jadi model uang 50 pound

Kyle Walker ingin agar foto Harry Maguire dipergunakan di pecahan 50 poundsterling baru. Fudi Theonardo

Pemain Manchester City yang memperkuat timnas Inggris, Kyle Walker, membuat sebuah kampanye baru untuk petisi agar Harry Maguire menjadi model uang 50 Poundsterling baru. Maguire yang merupakan bek tengah asal klub Leicester City, terlihat sedang mengendarai sebuah ban renang Unicorn di kolam renang.


Tentu saja kejadian ini hanya merupakan guyonan antar punggawa timnas Inggris saja. Maguire yang terkenal di EPL berkat permainan garangnya di jantung pertahanan, menjadi idola baru di timnas Inggris dan menjadi pemain yang diandalkan oleh Gareth Southgate. Klub-klub besar seperti Manchester United berusaha untuk membelinya saat musim transfer pemain lalu, tapi dia malah memperpanjang kontrak dengan klubnya, Leicester.

Kyle Walker menulis di akun Twitternya tentang canda tersebut. Dia meminta penggemarnya untuk mengisi petisi di change.org dan ternyata ada lebih dari 10 ribu orang yang mau melakukannya.

Malah Kyle Walker juga melakukan photoshop gambar dirinya di desain uang 5 poundsterling.

Uang 50 poundsterling baru yang asli berisi tokoh legendaris Matthew Boulton dan James Watt. Mereka berdua adalah partner yang merupakan pengusaha serta ilmuwan di abad 18. Bisakah foto Maguire mengendarai unicorn mengalahkan prestasi mereka?

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags