1. Home
  2. ยป
  3. Creator
3 Oktober 2018 18:09

Pemain wanita Manchester City lakukan gol bunuh diri

Pemain ini melakukan gol bunuh diri dari tengah lapangan. Untungnya di akhir pertandingan mereka bisa menang. Fudi Theonardo

Ada sebuah cuplikan menarik dari pertandingan Women's Super League (WSL) antara tim putri Manchester City melawan Birmingham pada hari Minggu, 30 September 2018. Defender Abbie McManus melakukan gol bunuh diri dari tengah lapangan.


McManus berusaha melakukan backpass pada menit ke-8, tapi tendangan lob-nya tak dapat diantisipasi dengan baik oleh kiper Ellie Roebuck. Bola memantul dan melewati kiper serta meluncur ke gawang.

Kiper Ellie Roebuck hanya bisa malu karena gol bunuh diri tersebut, sedangkan kapten Steph Houghton tak dapat menutupi rasa frustasinya.

Hal ini diperburuk dengan Meaghan Sargeant yang menggandakan keunggulan Birmingham sebelum babak pertama usai. Tapi untunglah tim asuhan pelatih Nick Cushing memperlihatkan semangat juang tinggi dan berhasil membalikkan kedudukan serta menang dengan skor 3-2. Gol City diciptakan oleh Caroline Weir, striker Nikita Parris serta Tessa Wullaert.

Setelah pertandingan usai, Abbie McManus me-retweet cuplikan gol dari BBC Sport serta berterima kasih kepada rekannya.

Terima kasih kepada rekan tim saya karena menunjukkan karakter untuk mendapatkan poin BIG +3 dan membalikkan permainan. #goaloftheseason #lessonlearnt

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags