1. Home
  2. ยป
  3. Creator
21 Mei 2018 17:12

5 Pangeran jomblo ini bakal ngilangin bapermu gara-gara Prince Harry

Jangan baper dulu nih, karena masih ada 5 pangeran yang masih jomblo ini! Brian Djumaty

Menikahnya Pangeran Harry dan Meghan Markle memang membuat para penggemar jadi patah hati. Apakah kamu termasuk tim patah hatinya Pangeran Harry??

Tenang, buat kamu yang masih baper nih, masih ada deretan pangeran-pangeran ganteng yang ternyata masih jomblo. Pengen Tahu siapa aja?? Kepoin yuk...


1. Pangeran Abdul Mateen

Ia merupakan putra keempat dari lima bersaudara putra dari Sultan Brunei Hassanal Bolkiah. Usianya baru 26 Tahun lho. Doi kerap mengunggah gaya hidup mewahnya di akun Instagram pribadinya, @tmski.

2. Pangeran Sebastien atau Sebastien of Luxembrug

Pangeran Sebastien merupakan pewaris tahta urutan kelima kerajaan Luxembourg. Bentuk tubuh pangeran kelahiran 16 April 1992 ini tampak ideal dan gagah, yang tentu aja membuatnya enggak kalah ganteng dengan Pangeran Harry.

3. Pangeran Nikolai

Doi merupakan cucu dari Ratu Margrethe II dari Denmark yang baru berusia 18 tahun. Nikolai kini berprofesi sebagai seorang model tradisional yang memulai debut pertamanya di London Fashion Week pada tahun 2018. Wah!

4. Pangeran Hamdan Bin Mohammed Al Maktoum

Pangeran ganteng satu ini merupakan calon penerus kekuasaan di Dubai. Pria berusia 35 tahun ini dikenal memiliki kepribadian yang romantis dan murah hati. Selain itu ia juga dikenal sebagai sosok yang sangat suka berpetualang.

5. Pangeran Constantine Alexios

Pangeran satu ini merupakan pangeran termuda dari yunani yang baru berusia 19 tahun . ia merupakan mahasiswa di Universitas Georgetown yang memiliki bakat melukis.

Nah warganet. Catat ya, sapa tahu ada kesempatannih!

(brl/red)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags