1. Home
  2. ยป
  3. Creator
4 Maret 2018 09:37

Ini sosok cowok yang dinobatkan sebagai Pria Tertampan 2017

Paling tampan versi TC Candler. Nivena B. Sadikin

Pada tanggal 27 Desember 2017 yang lalu, TC Candler, sebuah lembaga kritik independen, merilis video tahunan mereka, yaituWorld' Most Handsome Faces(untuk selebriti pria), danWorld's Most Beautiful Faces(untuk selebriti wanita).

TC Candler merupakan bagian dari Independent Critics, yang telah merilis daftar wajah-wajah tercantik dari selebriti wanita sejak tahun 1990, dan wajah tertampan untuk selebriti pria sejak tahun 2013. TC Candler memilih kandidat dari berbagai negara yang dikompilasi oleh tim mereka di belahan dunia yang berbeda-beda. Berbeda dengan lembaga kritik pada umumnya, mereka tidak dibatasi oleh kategori negara tertentu dan tidak tergantung pada popularitas.


So, meet V of BTS, the Most Handsome Face of 2017!

Lahir dengan nama asli Kim Taehyung di Daegu, Korea Selatan, pada tanggal 30 Desember 1995. Ia merupakan vokalis dari grup idola BTS yang debut di tahun 2013 dengan laguNo More Dream.Menurut kebanyakan fans, suaranya yangnge-bassdan wajahnya yangbaby facemerupakan daya tarik utama dari pria berumur 23 tahun ini.

V merupakan member kedua termuda di grupnya. Sebelum debut, V merupakan 'member rahasia.' Artinya, perusahaan mereka, Big Hit Entertainment, tidak memberitahukan keberadaannya pada saat mengumumkan debut BTS. Saat itu, perusahaan mereka hanya mengumumkan 6 orang sebagai member BTS, yaitu RM (sebelumnya dikenal sebagai Rap Monster), Jin, Suga, J-Hope, Jimin, dan Jungkook. V merupakan kejutan untuk para fans pada saat debut.

Meskipun pada saat debut Jin diperkenalkan sebagai member yang bertanggung jawab sebagai wajah dari tim karena fiturnya yang tampan, tetapi fans juga menyebut V sebagai salah satu member yang tertampan di timnya. Salah satu alasannya, karena senyum V yang unik, yang berbentuk seperti kotak, atau sering disebutboxy smile.

Ketampanan V membuat para fans memberinya nama julukanCGV,yang merupakan singkatan dariComputer-Generated V.'CG' atauComputer-Generated merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut gambar, karakter atau animasi yang dihasilkan dari program komputer. Karena dihasilkan oleh komputer, gambar tersebut akan tampak indah, cantik, atau tampan, dibandingkan dengan foto gambar atau manusia asli.Julukan CGVdiberikan karena ketampanan V hampir tidak nyata, seperti dibuat oleh program komputer.

Lulusan Korean Arts High School ini juga berperan sebagai Hansung, salah satu karakter di drama 'Hwarang: The Poet Warrior Youth,' yang merupakan debutnya sebagai aktor. Selain akting, V juga berpartisipasi dalam pembuatan musik BTS, lho! V pertama kali berpartisipasi di lagu BTS berjudul 'Hold Me Tight' sebagaico-writerdanco-producer.Di tahun 2016, dia menggubah lagu solonya, 'Stigma' dalam album BTS, 'WINGS.'

Talenta V tidak hanya sampai menggubah lagu, ia juga dapat memainkan instrumen saxophone. V sempat belajar memainkan saxophone untuk bisa lulus tes masuk SMA saat ia masih duduk di bangku SMP. Baru-baru ini, V mengembangkan hobi barunya, yaitu fotografi. V gemar mengambil foto pemandangan dan foto member BTS lainnya. Seperti salah satu foto Jungkook yang diambilnya saat mereka berada di Okinawa, Jepang, berikut ini:

Bagaimana, apakah Anda setuju dengan TC Candler yang menunjuk V sebagai wajah tertampan tahun 2017? Klik di sini untuk tonton videoWorld's Most Handsome Faces 2017selengkapnya!

(brl/pep)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags