1. Home
  2. ยป
  3. Creator
2 November 2018 16:38

Melirik penampilan pertama Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia

Yuk kita liat penampilan Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia untuk seri terbarunya di tahun 2019! Haldin

Belakangan ini Netflixsedang mempersiapkan seri baru untuk tahun 2019, dan The Witcher termasuk salah satu yang sedang dalam proses pembuatan. Baru-baru ini Netflixmerilisfirst look Herny Cavill sebagai karakter utama, yaitu Geralt of Rivia.


Seri yang digarap oleh Lauren Schmidt Hissrich ini mengadaptasi langsung dari novel karya Andrzej Sapkowski yang berjudul The Last Wish.

Semenjak rilis, novel The Last Wish ini sudah menginspirasi banyak game, salah satunya game buatan CD Projekt Red, The Witcher. Di dalam dunia Witcher ini, pemburu hantu dan pembasmi makhluk supernatural yang dikenal dengan Witchers ini mendapat bantuan khusus dari kekuatan spesial dari modifikasi tubuh mereka. Di seri Netflix ini, Cavill akan menjadi pemeran utama ditemani dengan Freya Allan sebagai Ciri, Anya Chalotra sebagia Yennefer, dan Anna Shaffer sebagai Triss.

Fans banyak meragukan dari penampilan Henry Cavill ini. Namun, Hissrich menegaskan kalo dia akan sepenuhnya mengadaptasi dari novel dan story comes first.

Gimana menurut kalian? Kalo menurut kita, lebih baik menunggu seri perdananya sebelum komentar.

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags