1. Home
  2. ยป
  3. Creator
23 November 2017 02:05

18 Negara ini bakal tayangkan film Marlina, luar biasa

Film ini meraih banyak penghargaan. Putri Ikke

Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak, sukses membawa nama Indonesia di ajang perfilman internasional. Film arahan Mouly Surya ini menyabet banyak penghargaan di tingkat internasional. Hingga mendapat julukan baru yaitu film Satay Western, film koboinya Indonesia.


Foto: viva

Tak tanggung tanggung, Indonesia menyabet banyak penghargaan, antara lain skenario terbaik pada Sitges International Fantastic Film Festival Maroko edisi ke-11. Dalam ajang ini, Marsha Timothy juga memperoleh penghargaan sebagai aktris terbaik. Film ini juga menjadi film terbaik di ajang Asian Nest Wave dari The Qcinema Film Festival Filipina.

Foto: instagram/moulysurya

Film Marlina akan tayang di 18 negara termasuk Amerika Serikat dan Kanada dengan judul Marlina the Murderer of Four Acts. Selain itu, rencananya Marlina akan tayang di Amerika dan Kanada tahun depan.

Foto: instagram/moulysurya

Setelah berkeliling dunia, film ini tayang di Indonesia mulai 16 November 2017. Penasaran seperti apa film yang meraih banyak penghargaan ini. Saksikan film Marlina di bioskop kesayanganmu.

(brl/fen)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags