1. Home
  2. ยป
  3. Creator
23 Maret 2018 06:30

Usai traveling ke Paris, Maia Estianty ngaku belum bisa move on

Warganet juga ada yang menyindir artis lain. Rizki Adidji

Maia Estianty atau biasa disapa dengan panggilan "Bunda Maia" ini dikenal sebagai musisi papan atas tanah air. Selain itu, Maia juga dikenal sebagai pengusaha yang cukup sukses. Tak hanya urusan karir, kemandirian dan ketegaran Maia usai berpisah dengan Ahmad Dhani juga menjadi salah satu faktor yang membuat Maia sangat dikagumi di tanah air.

Masalah kecantikan dan keanggunan, ibunda dari Al, El, dan Dul ini tidak perlu diragukan lagi. Meski telah berumur 42 tahun, namun Maia masih terlihat cantik dan anggun di setiap penampilannya. Tak salah jika banyak pria jatuh hati dan ingin mendapatkan cinta dari seorang Maia Estianty. Namun, sepertinya hingga kini Maia masih betah sendiri dan belum ingin memiliki status baru.


Kesendirian Maia sepertinya tidak terlalu mempengaruhi gaya hidupnya. Wanita yang dikenal sebagai salah satu artis yang hobi mengoleksi barang-barang mewah ini, tetap bisa berbahagia dengan caranya sendiri. Salah satunya dengan berlibur ke luar negeri.

Beberapa waktu yang lalu, Maia berkunjung ke Paris, Prancis. Sepertinya Paris merupakan destinasi wisata yang membuat Maia sangat bahagia dan tidak bisa move on. Kebahagiaan Maia selama mengunjungi tempat-tempat romantis disana, terpancar cerah dari wajahnya. Seperti pada unggahan yang dilakukan Maia di instagram pribadi miliknya @maiaestiantyreal ini, kecantikan berbalut keanggunan terpampang.

"Masih belum bisa move on dari Paris," tulis Maia pada keterangan foto tersebut.

Melihat unggahan tersebut, warganet lantas memberikan pujian selangit. Bahkan ada yang menyamakan bunda dengar artis korea.

"Cantik hati dan jiwamu,"ujar @tameedanau.

"Wanita cantik yang berkelaas dan superwomen semoga selalu diberi cinta dan kebahagiaan good luck bunda maia,"komentar @hyan_nie.

"Geulis siga artis korea mba,"tulis @ritalizna.

"Bunda @maiaestiantyreal mirip chen song yi nya drakor my love from the star,"ujar @astri_astriyulliani.

Beberapa warganet juga mengeluarkan komentar bernada sindiran yang ditujukan untuk artis lain. Seperti komentar yang ditulis oleh @fianipooh, "Sangat berkelas jauh sm c onoh mh bagaikan langit dan bumi".

Hal senada juga disampaikan oleh pemilik akun @endah_budiartini, "yg berkelas memang beda ayune rek".

(brl/pep)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags